Thursday, November 12, 2015

Reny Rahayu

Sampul Kaset Album : Mama

Penyanyi cilik kak Reny Rahayu yang cantik dan berprestasi mempersembahkan album perdananya yang diberi udul Mama. Harga kasetnya dulu Rp. 7.500,- dengan isi 10 lagu. Kita lihat sampul kasetnya yuk.

reny rahayu album mama http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
reny rahayu album mama http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id









Dalam album ini terdapat beberapa lagu yang liriknya sedih.

Side A :

1. Mama (cipt. Murry)
adalah lagu kisah betapa sedihnya hidup tanpa mama. Hanya mama harapan dan pelita hati. Apalah arti hidup tanpa kasih sayang mama.

2. Dag, Dig, Dug (cipt. Tigor Gipsy M)
adalah lagu cerita tentang hati yang dag dig dug kalau ketemu. Bila bertemu pandang malu-malu. Mama ada pria yang menggoda, bilangin belum dewasa.

3. Ayah (cipt. Lans Astara)
adalah lagu kisah derita anak yang mencari ayahnya. Ibunya telah meninggal. Entah kemana lagi tumpuan hidupnya, penuh derita.

4. Lestarikan Alam (cipt. Aryo Group)
adalah lagu yang menggambarkan kondisi hutan-hutan yang menjadi gundul, satwa-satwa dibunuh, sungai kotor, tercemar, polusi, tak peduli. Ayo lestarikan alam, jauhkan bencana.

5. Jangan Menangis Mama (cipt. Ir. Indra B Pohan)
adalah lagu kisah mama yang selalu termenung membisu. Biarlah semua berlalu, lihat hari esok pasti semua kan berganti. Mama jang menangis, esok pagi mentari bersinar lagi.

Side B :

1. Aku Anak Siapa (cipt. Aryo Group)
adalah lagu kisah sedih anak panti asuhan tanpa ayah, ibu, saudara. ingin bertanya tak tau kemana mencari jawabannya. Hanya air mata seakan bicara. Sejak lahir tak pernah ada sentuhan kasih sayang ayah bunda.

2. Keliling Indonesia (cipt. Anton S)
adalah lagu ajakan untuk berkeliling Indonesia. Dari Sabang hingga Merauke. Berbagai suku dan budaya. Panorama yang tak ternilai, gunung lembah, lautan yang terkenal di seluruh dunia.

3. Mercy (cipt. Tigor Gipsy M)
adalah lagu tentang Mercy adik tersayang, jangan menangis tunggu mama sebentar lagi pulang.

4. Alamku (cipt. Usni Mariosha)
adalah lagu yang menggambarkan situasi hati melalui keelokan alam. Mega berarak di waktu senja, tak seindah hati ini. Kumbang tak riuh menyaksikan bunga, mungkin tahu kesedihan ini. Melihat alam tak lagi berseri. Hutan merintih, sungai mengering, satwa lari menjauh diri.

5. Kado-Kado Kecil (cipt. Usni Mariosha)
adalah lagu tentang kado kecil untuk si mungil di panti asuhan.

3 comments:

  1. Publikasi lagunya min, aku punya kasetnya

    ReplyDelete
  2. Mau tanya gan? Apakah lagu mama itu liriknya kaya gini bukan ya awalnya: MAMA OH MAMA KINI KUBERDO'A DIATAS PUSARAMU?

    ReplyDelete
  3. mau dong softcopy nya. kirim lewat email bisa tdk? terimakasih

    ReplyDelete