Thursday, November 12, 2015

Novita Stara

Sampul Kaset Album : Disayang Mama Papa

Penyanyi cilik kak Novita Stara yang ayu dan cantik. Kita lihat sampul albumnya yang berjudul Disayang Mama Papa yuk. Saat itu harga kasetnya Rp. 8.000,- dengan isi 10 lagu.

novita stara album disayang mama papa http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

novita stara album disayang mama papa http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id


Side A :

1. Disayang Mama Papa (cipt. Sunar One)
adalah lagu tentang kak Novita Stara yang cantik kata papa seperti mama. Mataku bulat seprti bola pingpong kata mama. Lincah gaya seperti peragawati, jadi malu banyak yang memuji. Senangnya disayang papa mama.

2. Bisik-Bisik (cipt. Is Haryanto)
adalah lagu tentang bisik-bisik .. ngomongin apa sih, setiap kumpul kusak-kusuk, umak-umik, bisik-bisik. Lebih baik dicuekin aja deh.

3. Pasti Enak (cipt. Ranu S)
adalah lagu tentang masak-masakan makanan yang enak-enak. Ada sambel ulek, tumis, goreng tempe pakai bumbu garam bawang puti jahe, ada nasi nya juga, tapi cuma mainan saja. Kompor-komporan, panci-pancian, sendok garpu pring=pringan. Asyiknya bermain masak-masakan.  

4. Pesan Mama (cipt. Sunar One)
adalah lagu yang berisi pesan mama. Kalau bangun tidur jangan lupa mandi, berangkat sekolah. Di kelas jangan berisik, perhatikan pelajaran agar tidak ketinggalan.. Mama beliin buku, pensil, seragam, sepatu, dan tas, supaya pintar.

5. Bel Sekolah (cipt. Sunar One)
adalah lagu tentang sebuah situasi pada saat bangun pagi langsung lihat jam, dan harus berangkat sekolah. Bunyi lonceng sekolah membuat semua anak berlari-lari. Kalau terlambat bisa disetrap. Buka buku dan kerjakan soal. Boleh tanya yang tidak tau, supaya tidak salah dan dapat nilai jelek. Ayo belajar yang giat. Jadilah anak berguna bagi nusa dan bangsa, oke.

Side B :

1. Semua Buat Kita (cipt. Iwon Sutomo)
adalah lagu yang mengajak untuk disiplin, baik di rumah maupun di sekolah. Waktu belajar ayo belajar, karena waktu main tak kan hilang. Waktu mandi ayo mandi, jangan ditunda. Jika kita tertib semua akan lancar. Displin segalanya aman.

2. Geleng-Geleng, Manggut-Manggut (cipt. Iwon Sutomo)
adalah lagu tentang tanda gerakan tubuh. Geleng bila tak setuju. Manggut-manggut tanda oke. Cemberut tak bagus, lebih baik senyum ramah, banyak teman suka.

3. Jangan Pipis Sembarangan (cipt. Sunar One)
adalah lagu peringatan agar tidak pipis sembarangan. Buang sampah juga. Mari bersihkan dan tanam sejuta pohon untuk hijaukan pemandangan, dan jangan lupa jaga kesehatan.

4. Selamat Pagi Pak Tani (cipt. Sunar One)
adalah lagu tentang burung-burung yang bernyanyi menari di pagi hari iringi para petani membawa hasil panen. Sayur mayur, buah-buahan, semua hasil panennya. Bayam kangkung terong jeruk tomat melon pisang nagka semangka semua mengandung vitamin. Terima kasih pak dan bu tani.

5. Lestarikan Alam (cipt. Toni Kemplon)
adalah lagu ajakan untuk melestarikan alam. Jadikan kota indah menawan bersih segar, ayo jaga kebersihan. Buang sampah pada tempatnya. perangi sampah berserakan dan lalat menjengkelkan.

No comments:

Post a Comment