Thursday, November 12, 2015

Reta Montana

Sampul Kaset Album : Bodong (1998)

Penyanyi cilik kak Reta Montana, harga kasetnya Rp. 8.000,-. Kak Reta photonya lutu banget :D Kita lihat sampul kasetnya yuk.

reta montana album bodong http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
reta montana album bodong http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Album ini berisi 10 lagu dengan bandrol harga Rp. 8.000,-

Side A :

1. Bodong (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu tentang udel yang kelihtan karena pakai bajunya kesempitan. Idih malu dong pusarnya bodong. Kalau ke sekolah pakaian harus rapi, jangan kekecilan.

2. Mati Lampu (cipt. Nawawi)
adalah lagu cerita saat asyik buka buku tiba-tiba lampu mati, jadi gelap. PR belum selesai dikerjakan, gara-gara lampu mati.

3. Singkong (cipt. Andi Oding)
adalah lagu tentang singkong goreng, singkong rebus, singkong bakar, urab pakai kelapa semua suka. Peuyeum Bandung, singkong dikukus diberi ragi. Manis-manis empuk harganya murah, oleh-oleh dari kampung halaman yang lezat.

4. Oa Oe (cipt. Paman Hedhot)
adalah lagu tentang adik yang rambut dan hidungnya mancung mirip kak Reta. Mata mirip papa, bibir mirip mama. Senangnya punya adik cantik dan lucu. Kalau nangis oa-oe minta mimik susu.

5. Awal Bulan (cipt. Boy Kucrit)
adalah lagu tentang awal bulan saat papa sudah gajian. Ayo pergi bersama jalan-jalan ke kebun binatang. Lihat gajah belalainya panjang, juga ada monyet loncat-loncatan. Macan berkumis lucu sekali.

Side B :

1. Ayo Dik (cipt. Oyie Enka)
adalah lagu tentang adik sayang yang manja sedang menangis. Sebentar lagi papa pulang bawa donat. Satu dua tiga dan empat, ayo makan banyak supaya sehat. Lima enam tujuh delapan, esok pagi ikut papa jalan-jalan.

2. Uang Jajan (cipt. Jacko)
adalah lagu anjuran agar setiap pagi harus bangun pagi, membantu mama mencuci baju sendiri, trus rapi-rapi. Papa mama senang, kan selalu disayang. Setelah semua rapi, ambil piring sarapan pagi, dan dapat uang jajan.

3. Game Watch Baru (cipt. Andi Oding)
adalah lagu kisah cak Nur yang berubah sikap setelah main game watch sampai lupa teman. Ayo main game watch bareng sambil makan rujak cingur. Asal mainnya tidak keterusan, hingga lupa waktu, bisa malas belajar.

4. Raksasa (cipt. Boy Kucrit)
adalah lagu cerita mimpi dikejar raksasa tinggi besar, muka seram, mata belok, mulut lebar, jari sebesar batang pohon, tangan sebesar monas, perut buncit, gendut sebesar gunung. Rasa takut berdiri bulu roma karena ditangkap digenggamnya. Muncul akal agar bebas, dikelitiki perutnya sampai tertawa terbahak-bahak.

5. Pagi-Pagi (cipt. Paman Hedhot)
adalah lagu tentang situasi pagi di rumah. Papa minum kopi, mama minum teh, anak-anak mandi, pakai baju, dan sisir rambut sendiri. Semua sibuk, papa ke kantor, anak-anak sekolah, mama ke pasar belanja sayuran.

No comments:

Post a Comment