Thursday, November 12, 2015

Dinda VK

Sampul Kaset Album : Putri Raja (1999)

Penyanyi cilik kak Dinda VK mempersembahkan album Putri Raja. Inilah sampul kasetnya.

dinda vk album putri raja http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
dinda vk album putri raja http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Saat itu bandrol kasetnya adalah Rp. 10.000,- dengan isinya 9 lagu.

Side A :

1. Putri Raja (cipt. Ririt M Rianto/Papa Dinda VK)
adalah lagu cerita tentang putri raja dari negeri antah berantah. Rakyatnya sentosa makmur sejahtera karena rakyatnya rajin dan pintar. Sang putri tak pernah malas dan selalu belajar. Maha Raja berpesan untuk masa depan, rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya.

2. Binatang Pintar (cipt. Papa Dinda VK/Sony Rizky)
adalah lagu yang mengajak kawan-kawan untuk menonton lumba-lumba, ada juga singa laut yang pintar berhitung dan tepuk tangan. Juga si beruang madu yang doyan pepaya dan minum susu. Linsang pintar menaukkan bendera, main bola, berdagang bakso, dan menari jaipong.

3. Jalan Kaki (cipt. Papa Dinda VK/Chairul E)
adalah lagu tentang jalan kaki yang bikin sehat, langkah kanan kiri tangan berayun-ayun cepat sampai tujuan. Pakai sandal atau sepatu ya, ayo ramai-ramai jalan kaki.

4. Anak Gunung Krakatau (cipt. Sony Rizky/Papa Dinda VK)
adalah lagu tentang gunung berapi bernama Krakatau yang meletus tinggal anaknya. Asap hitam tebal, lahar keluar. Dari Merak ke bakauhuni pulang pergi naik kapal Ferry, ada pulau kecil orang bilang anak gunung Krakatau. Pemandangan indah, jangan meletus lagi ya.

Side B :

1. Tamasya Ke Gunung (cipt. Papa Dinda VK/Sony Rizky)
adalah lagu tamasya ke gunung-gunung melihat alam batu jurang kabut dan rumput. Pohon jangan ditebang, supaya tidak gundul kita jaga kelestariannya. Banyak burung bernyanyi bersama kupu-kupu. Segar hawanya, ayo ke gunung tinggi menjulang.

2. Hati-Hati (cipt. Papa Dinda VK/Sony Rizky)
adalah lagu nasehat agar berhati-hati menyeberang. Lihat kanan kiri. Kalu naik sepeda jangan ngebut. Ingat pesan mama papa juga, hati-hati raport jangan sampai ada merahnya. Jangan main api, omong sana-sini, awas kawat duri apalagi pisau hati-hati jangan kena iris. Becanda jangan kelewatan, naik turun bis kota juga hati-hati.

3. Sop Kaki Kambing (cipt. Sony Rizky/Papa Dinda VK)
adalah lagu tentang nyanyian sop kaki kambing, masakan enak makan jangan belepotan. Kurang manis tambah kecap. Kurang asin tambah garam. Kurang asam tambah cuka. Kurang pedas tambah sambel. Biar gurih tambah minyak samin. Enaknya ...

4. Ayo Goyang Jaipong (cipt. Iwon Sutomo)
adalah lagu yang mengajak goyang reggae, disko, apalagi dangdut. Jaipong tua muda boleh dengar sambil goyang.

5. Mainan Bocah (cipt. Iwon Sutomo)
adalah lagu tentang mainan Super Mario, Wild Gulmen, Sidouble Dragon, Lunner Ball, Kapten Amerika, Street Blaster, Batle City. Mainan nintendo, sega video game lagi ngetrend.

1 comment: