Kamis, 12 November 2015

Dessy Rinika

Sampul Kaset Album : Apa Sih Apa Dong (1998)

Penyanyi cilik kak Dessy Rinika, lagunya asyik banget. Enggak lupa deh sama lagu ini.

youtube: Lagu Anak

Kita lihat sampul kaset album Apa Sih Apa Dong yuk. Dulu kasetnya dibandrol Rp. 8.000,- dengan isi 10 lagu.









Side A :

1. Apa Sih Apa Dong (cipt. Awi Iwa)
adalah lagu tentang bingungnya memilih antara ubi yang direbus dan singkong yang digoreng. Karena semua kesukaan kak Dessy Rinika. Mau yang ini dan mau yang itu, harus bagaimana.

2. Hidung Dikenyot (cipt. Eddy Karsono)
adalah lagu tentang adik yang lucu sekali, pipinya montok, bibirnya wangi. Bila disun bibirnya, hidungku dikenyot-kenyot. Gemes kalau tertawa seperti boneka.

3. Pipi & Tangan (cipt. Abi Amwaali)
adalah lagu tentang pipi kanan dan kiri yang manis kala tersenyum, bikin gemes dan dicium mama papa oma opa. Tangan kanan dan kiri selalu bersih jarinya.

4. Wel Wel Wes (cipt. Budi Jollong)
adalah lagu cerita tentang teman bule yang mama papanya juga bule. Matanya biru, gaya ngomongnya lucu bikin geleng-geleng karena tak tahu atinya. Wel wel wes .. manggut-manggut saja pakai bahasa isyarat. Dia tertawa oke-oke katanya.

5. Topi-Topi Top (cipt. Bob Saiman)
adalah lagu tentang topi-topi dirumah banyak sekali. Warna merah, putih, biru, kuning, hijau, semua mama yang beli dan papa yang pilih warnanya.

Side B :

1. Aku Sayang Papa Mama (cipt. Eddy Karsono)
adalah lagu tentang mama sayang papa, papa sayang mama, aku juga sayang mama papa. Semua saling menyayangi. Walau disayang tapi tak dimanja lagi, sudah harus mulai mandiri.

2. Dunia Satwa (cipt. Eddy Karsono)
adalah lagu cerita dari dunia satwa di sekitar kita. Dahulu semua satwa pandai bicara, kalau sekarang sudah berubah. Anak ayam berkotek, anak kambing mengembik, anak bebek kwek-kwek, anak tikus cit-cit, anak anjing guk-guk. Mereka semua makhluk Tuhan yang juga berhak hidup di dunia.

3. Masih Nenen (cipt. Sonny JS)
adalah lagu kisah teman yang udah gede masih nenen. Idiih, tambah gede tambah cengeng. Malu dong sama teman-teman.

4. Teman Baru (cipt. Sunu Budiono)
adalah lagu tentang gembiranya punya teman baru namanya Noni. Rambutnya dikepang dua, suka pakai baju biru, ia lucu, dan pandai menyanyi.

5. Belajar Menyanyi (cipt. Yoss Rotte MS/Popo Fauza)
adalah lagu tentang keinginan untuk belajar menyanyi. Pengin punya karaoke, lagu-lagu Gatotkaca, Power Ranger, Legenda Ular Putih, Dora Emon, juga Dragon Ball semua ada karaokenya. Kakek, nenek, paman, bibi, mama, papa semua ikut bernyanyi.

Sukses terus kak Dessy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar