Thursday, November 12, 2015

Lucia Vera

Sampul Kaset Album : Main Di Taman (2000)

Penyanyi cilik kak Lucia Vera sepatu dan gayanya keren. Sampul kaset albumnya juga keren. Ayo kita lihat.

lucia vera album main di taman http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
lucia vera album main di taman http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Harga kasetnya Rp. 13.500,- dengan 9 lagu + 1 lagu versi karaoke di dalamnya.

Side A :

1. Main Di Taman (cipt. Deny Ilham)
adalah lagu tentang asyiknya main enjot-enjotan .. main ayunan, prosotan di taman. Ada banyak permainan .. rame-rame .. sama teman-teman tertawa riang main ayunan dan prosotan.

2. Emut-Emut (cipt. Deny Ilham)
adalah lagu tentang permen yang rasanya manis diemut-emut, diisep-isep enak. Dikenyot-kenyot, dikunyah-kunyah, permen coklat enak tapi jangan kabanyakan karena gigi jadi ompong.

3. Lucia Vera (cipt. Deny Ilham)
adalah lagu tentang kak Lucia yang centil dan lincah. Bila beraksi dan bernyanyi banyak orang memuji, bertepuk tangan, ikut bergoyang. Mama, papa, nenek, kakek, kakak, adik memanggilku Lucia Vera.

4. Kakak Usil (cipt. Deny Ilham)
adalah lagu yang bercerita tentang punya kakak yang suka usil dan jahil, bikin pusing tujuh keliling, gemes, gregetan. Semua orang digangguin, sampai marah tapi kakak malah tertawa. Biar usil dan jahil, sebenarnya baik hatinya, dan dia tetap kakak tersayang.

5. Si Putih (cipt. Deny Ilham)
adalah lagu tentang kelinci putih, lincah, dan lucu. Mama, papa, adik dan kakak sayang Titi si putih. Itulah nama kelinci yang lucu, ayo mainnya jangan jauh-jauh, kalau lapar makan wortel dulu.

Side B :

1. Ke Sekolah (cipt. Deny Ilham)
adalah lagu tentang mama papa yang setiap pagi selalu mengantar ke sekolah. Jangan lama-lama ya, kalau terlambat kena marah guru jadi malu sama teman-teman. Ke sekolah menuntut ilmu supaya jadi anak pintar. Sekolah Taman Kanak-Kanak, kelas enol kecil, ada prosotan, ayunan, dan banyak mainan lainnya.

2. Hobiku-Hobimu (cipt. Deny Ilham)
adalah lagu tentang mama yang hobi berdansa. Kalau papa hobi membaca. Kak Lucia hobi menyanyi dan menari. Jangan malu-malu, katakan hobimu. Kalau si gembul hobi makan bakso bulet seperti bola pingpong, bola tenis, bola kaki besar sekali.

3. Bergaya (cipt. Deny Ilham)
adalah lagu cerita saat bergaya di depan cermin kaca, senyum-senyum sendiri mirip peragawati. Pinggul digoyang-goyang, mata kedip-kedip, aduh genitnya. Baju dan sepatu digonta-ganti, beraksi di depan cermin kaca bak bidadari. Itulah dia, tingkah adik yang lucu beraksi tak mau berhenti, bergaya bak bintang film.

4. Dibilangin (cipt. Deny Ilham)
adalah lagu cerita tentang dua buah tingkah adik kalau lagi kesel ngambek melulu, tiap hari kolokan tak peduli mama papa sedang sibuk. Dibilangin, ngambek, mewek, kadang cuek, sewot, ngotot, cemberut keningnya dikerut-kerut.

5. Main Di Taman - Karaoke (cipt. Deny Ilham)
adalah lagu versi karaoke lagu main di taman.

Sukses kak Lucia!

No comments:

Post a Comment