Thursday, November 12, 2015

Dana Adilla

Sampul Kaset Album : Malu Dong Ah, dan Sholawat Nabi

Penyanyi cilik kak Dana Adilla mempersembahkan album Malu Dong Ah. Dulu kasetnya dibandrol dengan harga Rp. 10.000,-. Kasetnya berisi 8 lagu, dan inilah sampul kasetnya.

dana adilla album malu dong ah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
dana adilla album malu dong ah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Malu Dong Ah (cipt. Robby NS/Oyie Enka)
adalah lagu nasehat bagi yang sudah besar jangan minta diladenin lagi. Malu dong ah. Anak pintar makan minum sendiri. Tidak bangun tidur kesiangan apalagi lupa mandi.

2. Dua Tanganku (cipt. Puji)
adalah lagu tentang dua tangan serta gunanya, yang kiri dan yang kanan. Ayo ayunkan tangan kita mulai melangkah dan berjabat tangan saling memaafkan.

3. Mamaku (cipt. Robby NS/Oyie Enka)
adalah lagu tentang betapa berartinya mama untuk kita. Mama selalu mendampingi dikala sedih dan senang. Bahagianya ditemenin sama mama.

4. Kok Kuk Kuk (cipt. Paman Hedhot)
adalah lagu tentang suara burung hantu kuk kuk kuk mencari makan malam hari, suara bebek wek wek wek mencari makan siang hari, suara monyet nyuk nyuk nyuk mencari makan ditengah hutan, suara kambing embek embek embek mencari makan di padang rumput.

Side B :

1. Kue Getuk (cipt. Jacko)
adalah lagu tentang simbok penjual kue getuk dari ketela enak rasanya asli Indonesia. Beli dong seratus saja yang banyak kelapanya ya.

2. Belajar Bernyanyi (cipt. Dullah Adam)
adalah lagu tentang hari ini di sekolah semua belajar bernyanyi bersama ibu guru. Semua bergembira dan bersuka ria. Sungguh senang belajar bernyanyi.

3. Tamanku (cipt. Papa Oce)
adalah lagu tentang kebun bunga yang penuh bunga segar mewangi. Melati putih suci, jangan dipetik jangan diinjak. Taman indah taman bunga kesayangan.

4. Jangan Malas (cipt. Robby NS/Oyie Enka)
adalah lagu yang mengajak belajar giat di rumah, di sekolah, dan dimana saja. Belajar membaca dan semua pelajaran agar jadi anak pintar.

Nah, sekarang inilah sampul kaset album kak Dana Adilla yang berjudul Sholawat Nabi. Harga kasetnya saat itu Rp. 12.000,- berisi 10 lagu. Sebagian dari hasil penjualan kaset ini disumbangkan ke Yayasan Panti Asuhan. Terima kasih kak Dana Adilla, sukses selalu ya! Aamiin.

dana adilla album sholawat nabi http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
dana adilla album sholawat nabi http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Sholawat Nabi - Badar (cipt. Nawawi/Bunda Dana)
adalah lagu tentang Rasulullah sang Nabi Allah. Bersyukurlah kita semua atas rahmat Allah. Bagaikan bulan purnama menyinari jagat raya, bagai sinar pelita di malam yang gelap gulita. Ya Muhammad Ya Rasulullah.

2. Sholawat Nabi (cipt. Nawawi/Bunda Dana)
adalah lagu tentang sholawat dan salam bagi Nabi Muhammad (semoga Allah melimpahkannya bagi pembimbing umat, pembawa sinar Ilahi).

3. Muhammad Ya Rasulullah (cipt. Ajies/Achmad SAG)
adalah lagu kisah Nabi Muhammad utusan, kekasih, nabi, dan cahaya Allah, membawa perintah Allah untuk umat di dunia. Rasulullah, Habiballah, Nabiyallah, Nurollah.

4. Ayo Sholat (cipt. Syaful Anan/Ajies Semiady)
adalah lagu nasehat jika ingin disayang Allah kita harus rajin sembahyang. Allah Maha Melihat, Mendengar, ayo semua jangan malas sembahyang. Saat terdengar adzan tak boleh ditunda-tunda lagi. Sholat lima waktu jangan ditinggalkan apalagi dilupakan/

5. Taubat (cipt. Nawawi/Bunda Dana)
adalah lagu tentang ungkapan taubat kepada Allah. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun dosa. Ampuni diriku dan kedua orangtuaku dari segala dosa dan kekhilafan. Sayangilah ayah ibuku seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil.

Side B :

1. Ya Nabi Salam (cipt. Nawawi/Bunda Dana)
adalah lagu kerinduan kepada Nabi Muhammad. Ingin rasanya bertemu walaupun di dalam mimpi. Semoga sholawat ini sampai padamu Ya Nabi.

2. Marhaban Ya Ramadhan (cipt. Rommy Rumyanto)
adalah lagu ucapan selamat datang bulan ramadhan, bulan suci mulia penuh berkah ampunan dan pahala. Pintu neraka dikunci, pintu surga dibuka, untuk manusia yang bertaqwa.

3. Allohumma Solli Ala Muhammad (cipt. NN/Nawawi)
adalah lagu pujian semoga Allah melimpahkan sholawat kami untuk Nabi Muhammad. Sungguh mulia akhlaq nya, kokoh dan teguh imannya. Walau mentari ditangan kanan, rembulan ditangan kiri, tetaplah setia dan menyembah Allah yang satu.

4. Kunci Surga (cipt. Rommy R/Bunda Dana/Windu R)
adalah lagu tentang kunci surga yaitu dengan beribadah dan taat kepada orang tua. Insyaa Allah hidup damai sentosa hingga akhir jaman bgi umat Nabi Muhammad. Sungguh Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang.

5. Sholalloh Ala Muhammad (cipt. Ahmad SAG/Oji RF)
adalah lagu yang berisi semoga Allah berikan sholawat pada Nabi Muhammad, semoga Allah melimpahkan salam kepada Nabi Muhammad.

No comments:

Post a Comment