Thursday, November 12, 2015

Putri Anggiana

Sampul Kaset Album : Badut-Badut (1999)

Penyanyi cilik kak Putri Anggiana cantik dan imut. Gaya duduk di kursinya mantab banget. Kasetnya dibandrol Rp. 12.000,-. Kita lihat sama-sama yuk sampul kasetnya.

putri anggiana album badut-badut http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
putri anggiana album badut-badut http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Dari Bandung memboyong 10 lagu untuk kaset ini.

Side A :

1. Badut-Badut (cipt. B Sukma)
adalah lagu tentang sosok badut, wajah lucu, baju warna-warni, menari-nari membuat geli. Selalu bergembira lenggak-lenggok goyang-goyang menghibur kita semua, sungguh baik hatinya.

2. Makan Bakso (cipt. B Sukma)
adalah lagu untuk memanggil abang tukang bakso, ayo semua beli. Dimakan pedes-pedes, mau tambah lagi ayo satu mangkok lagi. Ingat makan mulut jangan sampai bunyi ya. Terima kasih abang tukang bakso, datang lagi kemari, pasti semua beli lagi.

3. Sakit Gigi (cipt. Wia DZ/B Sukma)
adalah lagu kisah kak Putri pernah sakit gigi, jadi bengkak jadi kapok makan permen terlalu banyak. Sampai-sampai tak masuk sekolah, tak bisa main lagi. Penginnya marah-marah.

4. Pussy Kucingku (cipt. Makus Sygawan)
adalah lagu tentang kucing suaranya meong-meong saat lapar. Berlari kesana kemari, mengejar tikus. Pussy namanya, putih bulunya, suka menggoda, ekornya bergoyang, tikusnya pergi.

5. Kucing-Kucingan (cipt. Gustaf Birra)
adalah lagu tentang permainan bernama kucing-kucingan. Siapa yang jadi kucing harus menghitung duluan. Yang tertangkap giliran menjaga. Asyiknya main kucing-kucingan.

Side B :

1. Pulau Bali (cipt. Ekky Marcela)
adalah lagu tentang satu pulau terkenal di dunia karena keindahan alam, pantai, seni budaya, dan penduduknya yang ramah. Tempat berwisata, banyak turis datang, ada di nusantara. Inilah Pulau Bali.

2. Bangun Pagi (cipt. Irwan W)
adalah lagu ajakan untuk bangun pagi-pagi, lekaslah mandi, lalu gosok gigi. Setelah bersih, rapikan tempat tidur, berpakaian rapi, tak lupa sarapan pagi. Papa mama pasti kan senang.

3. Naik Kelas (cipt. Johan Odhiepama)
adalah lagu betapa senangnya naik kelas, angka raport bagus semua. Hati gmbira dapat hadiah, sebuah boneka tweety namanya. Rajin belajar menjadi juara kelas, selalu patuh nasehat ayah ibu. Pandai-pandai membagi waktu, jangan bermain melulu.

4. Jajan Sembarangan (cipt. Koes Goes Siloengga)
adalah lagu cerita seorang anak yang meringis memegang perut karena mules. Keluar kamar mandi eh masuk lagi. Itulah akibat suka jajan sembarangan di jalanan.

5. Jumpa Lagi (cipt. Kicky)
adalah lagu yang menyapa kawan-kawan semoga sehat selalu. Setelah libur panjang, kembali ke sekolah. Bernyanyi dan menari, putar badan kanan-kiri.

Semoga sukses kak Putri Anggiana!

No comments:

Post a Comment