Kamis, 12 November 2015

Lidya Lau

Sampul Kaset Album : Pop Mandarin Anak (2001)


Penyanyi cilik kak Lidya Lau, lahir di Jakarta tanggal 5 Desember 1994 tercatat sebagai peraih penghargaan MURI sebagai penyanyi cilik pertama yang mengeluarkan album Mandarin usia yang ke lima tahun. Sinetron pertamanya adalah Bidadari 2, dan sejak bermain di sinetron Candy sebagai tokoh Felly, akting Lidya mulai mendapat perhatian dari para pencinta sinetron di Indonesia. Saat ini ia aktif dalam trio Candy bersama Meyla Bilqis, dan Gisela Cindy. Yuk kita lihat sampul kasetnya.









Isinya 12 lagu mandarin.

Side A :

1. Se Sang Ce Yu Ma Ma Hau
adalah lagu tentang kasih ibu tiada tara, tempat bermanja. Bila tiada ibu, betapa hampa dan penuh nestapa. Bersyukurlah anak-anak yang masih punya ibu. Alangkah bahagia hidup dalam kasih sayang ibu.

2. Ni Wa Wa
adalah lagu tentang boneka dari tanah liat. Ada alisnya, ada matanya, hidung dan mulut. Tak bisa berkedip, tak bisa bicara. Tiada ibu dan ayah. Kitalah ibu dan ayahnya yang menyayangi selamanya.

3. Ma Ma Sung Wo I Ke Ci Ta
adalah lagu tentang mama yang memberi hadiah sebuah gitar. Aku akan menyanyi dan menari untuk menghibur mama. Rasanya tak ingin dewasa, ingin selalu disamping mama.

4. Siau Beng Yu
adalah lagu tentang ajakan berangkat ke sekolah bersama-sama.

5. Wo Ti Hau Ma Ma
adalah lagu tentang mama tersayang yang bekerja seharian, pulang ke rumah sangat lelah. Duduklah dan minum teh, kan kukecup mesra mama tersayang.

6. Liang Cek Laou Hu
adalah lagu tentang dua ekor macan yang kencang larinya. Satu tak punya telinga, satu tak punya ekor. Sungguh aneh dan lucu.

7. Se Sang Ce Yu Ma Ma Hau - Karaoke
adalah lagu versi karaoke lagu Se Sang Ce Yu Ma Ma Hau.

Side B :

1. Tang Wo Men Thong Cai Ik Chi
adalah lagu tentang waktu kita berkumpul, alangkah senangnya. Tersenyum manis, bersuka ria. Senangnya saling jumpa.

2. Wen Hou Ge
adalah lagu untuk menyampaikan salam. Kawan-kawan ayo dengar lagu ini untuk menyampaikan salam padamu. Kan ku doakan sejahtera selalu.

3. Chien Niu Hua
adalah lagu tentang bunga terompet di pagar halaman yang panjang, tumbuh serumpun bunga terompet. Namun anehnya terompet kecil ini tak dapat berbunyi.

4. Hu Gu Po
adalah lagu cerita lama dari ibu tentang saat larut malam ada yang bernama Hu Gu Bo yang suka menggigit telinga anak yang cengeng. Ia juga suka menggigit jari anak kecil yang tak mau tidur. Hu Gu Bo jangan gigit anak manis segera tidur.

5. Shuai Shuai Tou
adalah lagu cerita seorang gadis yang tak suka bermanja-manjaan. Gayanya kocak dan menyenangkan, paling suka geleng-geleng kepala. Duka maupun gembira selalu geleng-geleng kepala. Tak suka marah juga tak cengeng.

6. Siau Siau Yang Erl Yau Hue Cia
adalah lagu tentang kambing kecil yang ingin pulang ke kandang saat matahari terbenam. Tak usah takut gelap lampu sudah menyala terang, ikuti induknya pulang.

7. Ni Wa Wa - Karaoke
adalah lagu versi karaoke lagu Ni Wa Wa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar