Thursday, November 12, 2015

Ribka Jezsica

Sampul Kaset Album : Jangan Jajan Sembarangan (1999)

Penyanyi cilik kak Ribka Jezsica dengan album perdananya, Jangan Jajan Sembarangan. Dibawah ini adalah sampul kasetnya. Kita lihat yuk.

ribka jezsica album jangan jajan sembarangan http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
ribka jezsica album jangan jajan sembarangan http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Ada 10 lagu dalam kaset kak Ribka yaitu :

Side A :

1. Jangan Jajan Sembarangan (cipt. Uchie BJ/Hendrix RS)
adalah lagu nasehat agar jangan jajan sembarangan, beli-beli yang tak karuan, karena tidak baik untuk kesehatan. Kalau sakit mama sedih, papa kebingungan. Jajan boleh tapi pilih-pilih ya, terutama yang bersih.

2. Suara Binatang (cipt. Anny RS)
adalah lagu tentang bermacam-macam suara binatang mulai dari bebek, kucing, anjing, kodok, burung, kambing, nyamuk, dan ayam. Adakah binatang yang tak disukai, pasti nyamuk dan tikus.

3. Tamasya (cipt. Thia Mutiara)
adalah lagu tentang liburan panjang penuh kegembiraan. Ayo bangun pagi, trus mandi, karena mama mengajak bertamasya. Oma, opa, kakak, adik ikut serta. Asyik bawa makan kue dan buah segar, bermain di taman ria.

4. Belajar Menyanyi (cipt. Nita Maria/Anny RS)
adalah lagu cerita pada suatu hati teman-teman datang ke rumah berkumpul belajar menyanyi. Papa mama mengijinkan, asal jangan lupa dengan pelajaran. Senangnya ayo teman-teman ambil suara bersama, seperti bapak ibu guru ajarkan.

5. Asyik (cipt. Dipo/Nita Maria/Anny RS)
adalah lagu tentang asyiknya naik kereta api yang panjang gerbongnya, walau berisik bunyinya. Dari Jakarta ke Surabaya. Duduk di dekat jendela, bisa melihat kerbau dan sapi mandi di kali.

Side B :

1. Cantik (cipt. Makrud Ardat)
adalah lagu tentang siapa yang cantik adalah yang rajin belajar, membaca, menulis, dan tidak malas membantu orang tua. Yang ganteng adalah yang tinak nakal, menuruti nasehat guru, dan tidak cengeng. Kalo tidak, hilanglah cantik dan gantengnya.

2. Kodok Bernyanyi (cipt. Slamet Riyadi)
adalah lagu kisah sore-sore di pinggir kali terdengar suara kodok bernyanyi nyaring sekali. Loncat ke sana kemari, bersautan kompak sekali di sawah pak Tani.

3. Ngiler Ngeces (cipt. Mami Shara/Nita Maria)
adalah lagu nasehat agar sudah besar tidak ngiler dan ngeces, malu baju bantal guling basah semua.

4. Imut-Imut (cipt. Oktav Sugges)
adalah lagu cerita tentang kak Ribka yang pipinya sering dicubitin, diciumin, karena semua orang gemes dan gregetan. Katanya, kak Ribka lucu, cantik, imut-imut.

5. Paman Gembul (cipt. Bayu TS/Nita Maria/Anny RS)
adalah lagu kisah paman gembul yang badannya gendut, perut buncit, hobi makan sebakul kemudian tidur mendengkur tiap hari. Suka cerita, kadang ngibul, tertawa sungguh lucu sekali.

Dulu album perdana kak Ribka ini dibandrol dengan harga Rp. 12.000,-

1 comment: