Thursday, November 12, 2015

Melisa Lenong Bocah

Sampul Kaset Album : Sejuta Buah (1997)

Penyanyi cilik kak Melisa Grace (Lenong Bocah di TV), siapa yang tidak mengenal kak Melisa alias Mpok Lisa. Lagu-lagunya dijamin bikin semangkat (eh, semangaaat!). Teman-teman, kita lihat sampul kasetnya yuk. Jaman dulu harga kasetnya Rp. 7.000,- berisi 10 lagu.

melisa lenong bocah album sejuta buah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
melisa lenong bocah album sejuta buah http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Sejuta Buah (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu cerita macam-macam buah, sayur, pohon, dan bunga. Ada buah berduri, berambut, ngegelantung, juga buah yang dipikirin .. namanya buah pikiran.

2. Dikit-Dikit Marah (cipt. Beda Sudiman)
adalah lagu cerita bagaimana susahnya punya teman yang dikit-dikit marah, gede ngambeknya. Susah deh, apalagi kalau ngomongnya seenaknya.

3. Hari Minggu Tanggal Merah (cipt. Arie Mono)
adalah lagu yang menggambarkan suasana saat tiba hari minggu (tanggalnya merah) ayo pergi berenang rame-rame naik sepeda. Hari libur bergembira.

4. Sandal Jepit (cipt. Arie Mono)
adalah lagu tentang sebuah benda yang digunakan dibawah kaki. Sederhana enak dipakai, tua muda semua suka. Sandal jepit dari kampung hingga kota, semua sama, murah harganya, awet pula.

5. Telephone Umum (cipt. Arie Mono)
adalah lagu tentang telepon umum milik kita semua, bukan milik sendiri. Makanya bicaralah seperlunya. Ayo antri menunggu giliran .. halo?

Side B :

1. Ketoprak (cipt. Heddy P Mochtar)
adalah lagu tentang makanan yang bumbunya bumbu kacang, dicampur gula dan garam. Tak lupa bawang putih, trus campur cabe kalau suka. Bihun bahan pelengkapnya, tahu goreng pelezatnya. Kalau ada, pakai ketupat. Diaduk-aduk, ditabur bawang goreng, ayo makan Ketoprak.

2. Tas Pinggang (cipt. Admiral)
adalah lagu cerita anak-anak masa kini, tas kecil hadiah dari mamamelingkar dipinggang, isinya buku, pensil, dan uang jajan. Modelnya bermacam-macam, ada merah kuning hijau dan hitam. Gaya keren meyakinkan menambah pas penampilan.

3. Karapan Sapi (cipt. Mudi/Medy K)
adalah lagu tentang pertunjukan asli Indonesia seni budaya karapan sapi sungguh menarik hati.

4. Nonton TV (cipt. Cahaya R/Cang Alam Ds)
adalah lagu nasehat agar berhati-hati nonton TV, acaranya pilih yang berarti. Janganlah selalu menghabiskan waktu untuk nonton TV saja. Ayo ingat pesan mama.

5. Masuk Angin (cipt. Heddy P Mochtar)
adalah lagu tentang angin yang masuk ke badan, kepala jadi pusing, punggung tak nyaman, perut sakit .. enaknya dikerokin.

No comments:

Post a Comment