Kamis, 12 November 2015

Mega Utami

Sampul Kaset Album : Tersanjung (2000)

Penyanyi cilik kak Mega Utami yang lahir di Jakarta pada tanggal 2 April 1992 ini memulai kariernya sebagai artis lewat sinetron. Sinetronnya adalah Kabulkan Doaku (1999), Kesucian Prasasti (1999-2000), Tersanjung 3 s/d ) (1999-2001), FTV Layar AnakTelur Naga Emas (2001). Kemudian terlibat dalam Film Joshua oh Joshua (2001). Album lagunya Sepuluh Malaikat, Belajar Mengaji, Cup Cup, Tersanjung, dan Tamasya. Dan inilah sampul kaset album soundtrack sinetron Tersanjng yang tayang di TV. 










Harga kasetnya Rp. 13.500,- dan bagi yang mengisi angket bisa mendapat hadiah 1 buah poster besar dari kak Mega Utami.

Side A :

1. Tersanjung (cipt. Chossy Pratama)
adalah lagu tentang anak yang hari-harinya sunyi akibat ditinggal mamanya pergi. Akhirnya ia menganggap seua pesan sayang mama adalah palsu, dan hanya sekedar untuk menghibur. Tapi ternyata mama membuktikan pesan-pesan serta rasa sayangnya kepadanya.

2. Ratapan Anak Tiri (cipt. M Mashabi)
adalah lagu kisah seorang anak yang ditinggal ibu dan harus hidup bersama seorang ibu tiri. Tiada sama rasanya, ibu kandung tercinta menyayangi sepenuh jiwa. Sedangkan ibu tiri hanya cinta dan sayang kepada ayah.

3. Tabahlah Mama (cipt. Dakka Hutagalung)
adalah lagu cerita kesedihan mama saat anaknya putus sekolah tanpa ada yang menolong untuk melanjutkan cita-citanya. Papa tiada disisi mereka. Bukanlah rumah dan harta yang diminta, hanya doa mama untuk anaknya. Tabahlah mama, teguhlah.

4. Ayah (cipt. Rinto Harahap)
adalah lagu tentang seorang anak yang mencari ayahnya. Ia menangis seorang diri inging bertemu sang ayah, walau hanya di dalam mimpi.

5. Dia dan Dia (cipt. Dakka Hutagalung)
adalah lagu cerita tentang anak  yang kehilangan papa dan mama yang pergi dan tak kembali. Hanya doa kepada Tuhanlah yang menguatkan dirinya.

Side B :

1. Katakan Mama (cipt. Louise Komala)
adalah lagu tentang seorang anak yang rindu kepada mamanya dan ingin ditemani saat tidur, karena mama sibuk bekerja siang dan malam tak kenal lelah. Ingin rasanya membantu mama walau harus menyemir sepatu, atau menjual koran sepulang sekolah.

2. Balada Anak Nelayan (cipt. Louise Komala)
adalah lagu tentang anak-anak nelayan, sambil menjinjing keranjang menyambut kedatangan sanak saudaranya dengan wajah yang ceria. Saat mentari hampir tenggelam, nyanyian anak nelayang tetap terdengar bergembira.

3. Kapan-Kapan (cipt. Tonny Koeswoyo)
adalah lagu tentang perjumpaan kembali suatu saat nanti. Mungkin lusa atau dilain hari.

4. Tersanjung - Karaoke (cipt. Chossy Pratama)
adalah lagu versi karaoke dari lagu Tersanjung.

5. Ratapan Anak Tiri - Karaoke (cipt. M Mashabi)
adalah lagu versi karaoke dari lagu Ratapan Anak Tiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar