Thursday, November 12, 2015

Rocky Bersaudara

Sampul Kaset Album : Mobil Tua (1998)

Penyanyi cilik Rocky Bersaudara ada kak Fetty, kak Novran S, dan kak Roy. Kita simak sampul kaset album Mobil Tua yuk. Dulu bandrol harga kasetnya Rp. 7.500,- dengan isi 10 lagu.

rocky bersaudara album mobil tua http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
rocky bersaudara album mobil tua http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id










Side A :

1. Mobil Tua (cipt. Usman)
adalah lagu perjalanan mobil tua yang sopirnya bapak tua menjadi saingan bajai, taxi, dan bis kota. Narik penumpang nenek dan kakek, juga tukang sayur, tukang ikan, jalannya endut-endutan .. dut-dut pes, dut-dut jes.

2. Cita-Cita (cipt. Poppy Bunga)
adalah lagu cerita anak-anak yang selalu rajin dalam belajar karena ingin dapat mencapai cita-cita mereka. Ada yang bercita-cita menjadi penerbang, dan dokter teladan. Tak lupa mohon doa papa mama.

3. Bebek (cipt. Yanto/Minto)
adalah lagu tentang bebek mandi di kali. Anak manis jangan mau kalah sama bebek. Sambil menyanyi menari ayo mandi.

4. Pesan Mama Papa (cipt. Yanto/Minto)
adalah lagu yang berisi pesan mama papa diantaranya cuci tangan sebelum makan, selalu menjaga kebersihan, setelah makan gosok gigi, mau bobok cuci kaki, bangun tidur beri salam mama papa terus mandi.

5. Adik Kecil (cipt. Rudy Chysara)
adalah lagu tentang adik yang masih kecil suka minta susu, nangis, ngompol, minta ditimang. Tolong dibantu bikin susu .. eh susunya habis .. adik nagis oe oe ..

Side B :

1. Kodok dan Kucing (cipt. Rudy Chysara)
adalah lagu kisah seekor kodok di pinggir kali, perut gendut mirip bola, menghadang nyamuk. Ada juga kucing mengejar tikus. Kodoknya bengong nunggu nyamuk, kucing ikut bengong nungguin tikus.

2. Buaya Putih (cipt. Santy)
adalah lagu kisah buaya putih jelmaan putri yang baik hati dan suka menolong. Bulan purnama ia berdoa supaya kembali menjadi putri. Permohonannya akhirnya terkabul.

3. Sepatuku (cipt. Rudy Chysara)
adalah lagu tentang sepatu baru hadiah dari mama papa. Dicari pagi hari tak ketemu hingga terlambat sekolah. Pak guru bisa marah, ini gara-gara sepatu baru.

4. Bis Kota (cipt. Rudy Chysara)
adalah lagu tentang bis kota yang ditunggu-tunggu belum datang. Padahal sudah hampir masuk sekolah. Akhirnya ke sekolah jalan kaki saja.

5. Ke Sekolah (cipt. Rudy Chysara)
adalah lagu nasehat saat mau tidur agar cuci kaki dan gosok gigi. Tak lupa bedoa selalu kepada Tuhan, supaya esok hari bangun pagi-pagi, sarapan, mandi, dan berangkat sekolah lagi.

No comments:

Post a Comment