Kamis, 07 Januari 2016

40 Seleksi Lagu Taman Kanak Kanak vol.1

Sampul Kaset Album : 40 Seleksi Lagu Taman Kanak Kanak vol. 1

Penyanyi cilik keren-keren berkumpul dalam satu album kaset anak-anak dengan 40 lagu pilihan. Dengan harga kaset Rp. 14.000,- rasanya puas banget dengerinnya.
Pada kaset volume1 ini, karya-karya pencipta lagu terkenal seperti Pak Kasur, Ibu Sud, Pak Daljono, Eyang AT Mahmud, Pak Tonny K terdokumentasi dengan sangat apik selama 90 menit bersama kak Geofanny, kak Dhea, kak Angie, kak Saskia, kak Leony, kak Cynthia, kak Savira, kak Laudia, dan kak Kiki. Sungguh karya abadi yang tak akan lekang oleh waktu.
Tetap senang mendendangkannya, walau kita sudah beranjak dewasa. Semoga semua yang terlibat dalam album ini, diberi kesehatan dan banyak rejeki oleh Allah ... aamiin.

album 40 seleksi lagu taman kanak kanak vol 1 www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
album 40 seleksi lagu taman kanak kanak vol 1 www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
album 40 seleksi lagu taman kanak kanak vol 1 www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
album 40 seleksi lagu taman kanak kanak vol 1 www.sampulkasetanak.blogspot.co.id













Okay, inilah 40 lagu anak legendaris :

Side A :

1. Balonku (cipt. Daljono)
adalah lagu yang bercerita tentang balon, dan dinyanyikan rame-rame oleh kak Saskia, kak Geofanny, kak Angie, kak Kiki, kak Savira, dan kakak-kakak Trio Kwek Kwek.

2. Pelangi-Pelangi (cipt. AT Mahmud)
adalah lagu tentang indahnya ciptaan Tuhan yang bernama Pelangi. Dinyanyikan oleh kak Laudia dan kak Dhea.

3. Bintang Kecil (cipt. Daljono)
adalah lagu kisah dari sebuah bintang kecil dilangit menghias angkasa. Penyanyinya ada kak Saskia, kak Geofanny, kak Angie.

4. Naik-Naik Ke Puncak Gunung (cipt. NN)
adalah lagu yang mengajak kita untuk naik ke puncak gunung. Ada apa saja disana? Kakak-kakak Trio Kwek Kwek akan menjelaskannya dalam lagu ini.

5. Dua Mata Saya (cipt. Pak Kasur)
adalah lagu anak-anak yang sederhana tetapi sangat mengedukasi. Dinyanyikan oleh kak Saskia.

6. Bangun Tidur (cipt. Pak Kasur)
adalah lagu wajib untuk anak yang baru saja bangun tidur. Kak Saskia kembali menyanyikannya untuk kita.

7. Anak Ayam (cipt. NN)
adalah lagu yang dinyanyikan oleh kak Geofanny tentang anak ayam berkotek.

8. Kebunku (cipt. Pak Kasur)
adalah lagu tentang isi dari kebun kita. Dinyanyikan oleh kak Leony.

9. Sayang Semua (cipt. Pak Kasur)
adalah lagu hasil karya cipta pak Kasur yang wajib dihafalkan, karena bagus. Ada kak Cynthia yang menyanyikannya.

10. Dakocan (cipt. Pak Kasur)
adalah lagu yang berisi tentang boneka jaman dahulu yang diberi nama Dakocan. Terima kasih kak Leony yang telah mendendangkannya.

11. Bila Kuingat (cipt. NN)
adalah lagu yang mengajak kita mengingat kembali akan kasih sayang orang tua kepada kita. Kak Alfandy menyanyikannya dengan sangat bagus.

12. Tukang Kayu (cipt. Pak Dal)
adalah lagu tentang seorang tukang kayu. Penyanyinya kak Alfandy.

13. Boneka Cantik (cipt. NN)
adalah lagu yang dinyanyikan kak Angie. Lagu ini bercerita tentang sebuah boneka yang cantik.

14. Lingkaran Kecil (cipt. NN)
adalah lagu bermain jaman dulu. Kali ini dinyanyikan oleh kak Saskia dan kak Geofanny.

15. Lagu Gembira (cipt. Ibu Sud)
adalah lagu yang sering dinyanyikan oleh penyanyi cilik yang isinya sesuai dengan judul lagunya. Versi kali ini, kak Saskia dan kak Geofanny yang menyanyikan.

16. Duduk Yang Manis (cipt. Ibu Kasur)
adalah lagu yang diajarkan oleh ibu guru Taman Kanak-Kanak untuk semua murid supaya duduk yang manis. Penyanyinya kak Laudia.

17. Anak Kuat (cipt. Ibu Sud)
adalah lagu yang isinya mengajarkan kita supaya menjadi anak yang kuat. Kak Saskia dan kak Geofanny menyanyikannya untuk kita.

18. Si Kancil (cipt. NN)
adalah lagu kisah tentang binatang cerdik bernama Kancil. Lagunya dipercayakan kepada kak Savira untuk menyanyikan.

19. Pok Ame-Ame (cipt. Tony K)
adalah lagu mama dan papa kalo sedang mengajak bermain adik bayi. Lagunya dinyanyikan oleh kak Leony dan kak Alfandy.

20. Nina Bobo (cipt. NN)
adalah lagu pengantar tidur. Dulu mungkin yang tidur bernama Nina. Terima kasih kak Angie yang telah menyanyikan lagu ini.

Side B :

1. Aku Seorang Kapiten (cipt. NN)
adalah lagunya anak-anak laki-laki kalo pas oleh bu guru diminta untuk menyanyi di depan kelas. Gayanya sambil jalan ditempat. Pada album ini dinyanyikan oleh kak Geofanny.

2. Naik Delman (cipt. Pak Kasur)
adalah lagu saat libur hari minggu ikut ayah ke kota, naik delman. Duduknya bukan dimuka pak kusir, tetapi didepannya. Hue he kakak-kakak Trio Kwek Kwek semangat menyanyikannya.

3. Beramai-ramai Ke Laut (cipt. Ibu Sud)
adalah lagu kakak-kakak Trio Kwek Kwek yang berkisah tentang nenek moyang bangsa Indonesia yang seorang pelaut. Negara kita dikelilingi oleh lautan yang luas.

4. Selamat Pagi (cipt. Pak Kasur)
adalah lagu sapaan selamat pagi untuk ibu bapak dan semua orang. Penyanyinya kak Saskia. Ada versi selamat siang juga loh.

5. Kukuruyuk (cipt. NN)
adalah lagu kak Saskia dan kak Geofanny yang mengajak kita menebak kuku kukuruyuk begitulah bunyinya, kakinya bertanduk hewan apa namanya?

6. Buah Tomat (cipt. NN)
adalah lagu kak Saskia tentang manfaat buah tomat. Siapa suka jus tomat?

7. Kelinciku (cipt. Pak Kasur)
adalah lagu kisah kelinci yang manis dan lucu. Banyak lagu tentang kelinci, salah satunya yang dinyanyikan oleh kak Alfandy ini.

8. Taman Kanak-Kanak (cipt. AT Mahmud)
adalah lagu tentang sekolah dan taman bermain paling indah, yaitu Taman Kanak-Kanak. Kelas nol kecil, dan nol besar. Kak Angie menyanyikannya untuk kita.

9. Ci Luk Ba (cipt. AT Mahmud)
adalah lagu untuk adik bayi supaya tidak rewel, maka kak Angie mengajak bermain Ci Luk Ba.

10. Anak Kambing (cipt. NN)
adalah lagu kak Alfandy dan kak Leony yang bercerita tentang anak kambing. Wah, mana dimana anak kambingnya, oh ternyata ada dibawah pohon waru.

11. Mari Bernyanyi (cipt. Pak Kasur)
adalah lagu yang mengajak bergirang hati dengan bernyanyi, pas banget dinyanyikan oleh kak Angie.

12. Layang-Layangku (cipt. AT Mahmud)
adalah lagu tentang layang-layang yang ditiup angin. Penyanyinya kak Leony.

13. Ayo Mama (cipt. NN)
adalah lagu kisah seorang anak yang sedang bermanja (merajuk) dengan mamanya. Kak Dhea yang menyanyikan.

14. Es Lilinku (cipt. Ibu Sud)
adalah lagu tentang jenis es di jaman dulu yang berbentuk seperti lilin. Mmmm enaknya makan es lilin bersama kak Angie, kak Saskia, dan kak Geofanny.

15. Selamat Siang (cipt. Pak Kasur)
adalah lagu sapaan selamat siang kepada semua orang, oleh kak Geofanny.

16. Tanganku Ada Dua (cipt. Pak Kasur)
adalah lagu edukasi tentang anggota tubuh kita. Kali ini kak Saskia yang membawakannya.

17. Topi Saya Bundar (cipt. NN)
adalah lagu sederhana yang mirip lagu Burung Kakak Tua. Penyanyinya kak Savira.

18. Tri Li Li Tra La La (cipt. Pak Kasur)
adalah lagu untuk anak yang ingin bergembira, caranya ayo bernyanyi bersama kak Leony.

19. Potong Bebek Angsa (cipt. NN)
adalah lagu yang agak membingungkan ya. Sebetulnya jadi mau masak bebek atau angsa gak sih?Yang ada dikuali hanya angsa .. wakakakaka .. kak Saskia dan kak Geofanny juga bingung, ya udah dansa aja. Sorong ke kanan, sorong ke kiri la la la la la ..

20. Gelang Sipatu Gelang (cipt. NN)
adalah lagu perpisahan untuk pulang sementara ya, besok kita bertemu kembali. Dinyanyikan oleh kakak-kakak Trio Kwek Kwek, kak Angie, kak Saskia, dan kak Geofanny.

Bagaimana .. keren-keren kan? Puas deh dengerin lagunya. Inilah lagu anak-anak Indonesia SEPANJANG MASA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar