Kamis, 12 November 2015

Reza

Sampul Kaset Album : Disedot-Sedot (2000)

Penyanyi cilik kak Reza dengan album Disedot-sedot. Kasetnya berisi 9 lagu. Kita lihat sampul kasetnya yuk.









Saat itu harga kasetnya Rp. 13.000,-

Side A :

1. Di Sedot-Sedot (cipt. Harry CH)
adalah lagu tentang adik minum susu dari botol, ngedot caranya disedot-sedot. Kalo habis oek-oek minta tambah lagi. Kalo tak sabar, jempolnya di kenyot-kenyot.

2. Makan Singkong (cipt. Harry CH)
adalah lagu enaknya makan singkong sambil nongkrong. Goreng dan rebus sama asyiknya. Nggak ada roti, singkong pun jadi.

3. Maricha (cipt. Julio)
adalah lagu tentang tarian cha-cha yang disukai papa mama oom tante kakek nenek semuanya goyang cha-cha.

4. Jago Makan (cipt. Papa Reza)
adalah lagu kisah si jago makan. Apa saja enak apalagi mama papa mebeli semua makanan kesukaan. Kue donat disikat, kue bolu juga, apalagi kue putu. Roti keju, roti pisang kulahap. Inilah si jago makan. Mama papa berpesan jangan kenyang-kenyang.

5. Marah Lagi (cipt. Aprillia)
adalah lagu cerita adik minta susu nggak dikasih karena baru saja habis sebotol, belum habis sudah minta lagi. Jangan serakah ya, dihabiskan dulu, jadi anak yang penurut.

Side B :

1. Burung Siapa (cipt. Elly)
adalah lagu tentang seekor burung yang ngoceh, ngomel, berisik sekali. Oh ternyata itu si beo burung papa, yang belum diberi makan.

2. Belajar (cipt. Cindy CH)
adalah lagu yang berisi nasehat dari mama papa agar anak-anak tak boleh nakal, tak boleh bandel sama siapa pun. Kalau nenek dan kakek menasehati supaya anak-anak rajin belajar, biar pintar. Jangan lupa baca buku, belajar itu nomor satu.

3. Lupa Gosok Gigi (cipt. Ajeng)
adalah lagu cerita tentang gigi bolong di makan ulat, nyut-nyutan sakit sekali. Aduh, gara-gara kalau mandi tidak gosok gigi.

4. Ayo Sekolah (cipt. Icha)
adalah lagu yang mengajak beramai-ramai bersekolah. Tidak malas, supaya naik kelas. Terima kasih bapak ibu guru telah membimbing menuntut ilmu.

5. Di Sedot-Sedot (cipt. Harry CH)
adalah lagu tentang adik minum susu dari botol, ngedot caranya disedot-sedot. Kalo habis oek-oek minta tambah lagi. Kalo tak sabar, jempolnya di kenyot-kenyot. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar