Thursday, November 12, 2015

N Indahsari Jusuf

Sampul Kaset Album : Abang Tukang Sate (1999)

Penyanyi cilik kak N Indahsari Jusuf mempersembahkan sebuah album dengan sampul kasetnya unik, yuk kita lihat desainnya dibuat dengan ukuran yang besar, dapat poster foto pula. Selain lagu Abang Tukang Sate, lagu berjudul Ingat-Ingat Pesan Mama juga oke.

n indahsari jusuf album abang tukang sate http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id















Side A :

1. Abang Tukang Sate (cipt. Said/Usman)
adalah lagu tentang abang tukang sate yang kipas-kipas dan bolak-balik sate trus dikasih kecap supaya enak. Sepuluh tusuk saja, jangan lupa lontongnya dan jangan diberi sambel. Cepat sedikit, perutku lapar karena lama menunggu jaditak tahan lagi.

2. Ingat-Ingat Pesan Mama (cipt. Usman)
adalah lagu tentang bunyi lonceng enam kali tanda sudah pagi. Saatnya bangun pagi lalu mandi dan gosok gigi. Kenakan pakaian rapih, bersihkan tempat tidur, dan siap pergi ke sekolah. Ingat pesan mama, jangan jajan sembarangan. Lebih baik uang jajan ditabung, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

3. Upacara Bendera (cipt. Usman)
adalah lagu tentang hari senin ke sekolah berseragam putih-putih ikut upacara menaikkan bendera merah-putih, berkibarlah sang saka benderaku.

4. Jangan Berantakan (cipt. Arisana)
adalah lagu tentang mainan adik yang berserakan, semua berantakan. Mama papa jadi repot, setiap hari merapikan mainannya. Diluar kotor, di dalam juga kotor, kalau ditegur adik malah nangis. Kalau didiamkan malah cengar-cengir.

5. Si Paul (cipt. Usman)
adalah lagu tentang kakek Paul yang gayanya seperti anak muda, berjoget bawa tape radio sambil berdendang. Tua-tua keladi, sudah tua tetap trendy.

6. Ingat-Ingat Pesan Mama (cipt. Usman)
adalah lagu tentang bunyi lonceng enam kali tanda sudah pagi. Saatnya bangun pagi lalu mandi dan gosok gigi. Kenakan pakaian rapih, bersihkan tempat tidur, dan siap pergi ke sekolah. Ingat pesan mama, jangan jajan sembarangan. Lebih baik uang jajan ditabung, sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit.

Side B :

1. Es Tali (cipt. Said)
adalah lagu tentang es tape uli alias es tali. Semangkok pelepas haus, dahaga di siang bolong. Enaknya membuat lidah bergoyang, manis segar oi.

2. Jari dan Jempol (cipt. -)
adalah lagu tentang jari, jempol, dan tangan. Tangan untuk menulis, memegang, dan menggaruk, bisa mengerjakan apa saja. Tangan panjang dibilang suka mencuri. Jangan dibiasakan mengambil mainan teman.

3. Negeriku Tercinta (cipt. Usman)
adalah lagu tentang indahnya negeri Indonesia tercinta, terkenal di manca negara, ramah tamah penduduknya, luhur budi pekertinya. Betapa bangga dilahirkan di Indonesia, tanah subur makmur alam nusantara kebanggaan kita semua.

4. Telepon Arisan (cipt. Arisana)
adalah lagu tentang bunyi telepon berdering. Halo, dari siapa? Ternyata papa menelpon, tanya khabar hari ini.

5. Anak Manja (cipt. Mamo Agil)
adalah lagu cerita anak manja kalau makan disuapin, minum di mimi'in, mau jajan dijajanin, mainan dibeliin. Mandi dimandiin, pakai baju dipakein, sisir rambut disisirin, mau tidur dikipasin. Siapa yang suka masih manja dimanjain.

Harga kasetnya saat itu Rp. 10.000,- dan ini poster kak N Indahsari Jusuf

No comments:

Post a Comment