Thursday, November 12, 2015

Kevin S

Sampul Kaset Album : Susu Lagi (1999)

Penyanyi cilik kak Kevin S dengan lagu andalan Susu Lagi. Kasetnya dibandrol dengan harga Rp. 12.000,- pada saat itu, oya ada bonus kalender saku praktisnya juga. Sekarang kita lihat sampul kasetnya yuk.

kevin s album susu lagi http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
kevin s album susu lagi http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Susu Lagi (cipt. Tonny Hawaii)
adalah lagu tentang adik bayi yang mau tidur nangis, bangun tidur juga nangis, pasti mau minta susu lagi. Kalau tak diberi adik bayi nangis lagi. Pipis sambil tidur alias ngompol juga nangis .. trus minta susu lagi.

2. Selamat Ulang Tahun (cipt. Tonny Hawaii)
adalah lagu tentang pesta ulang tahun, ada balon berwarna-warni, merah, kuning, hijau, lucu-lucu sekali. Siapa mau kue, boleh ambil sendiri, syaratnya nyanyi dulu ya. Selamat ulang tahun .. semoga lekas besar, jadi anak pintar.

3. Maunya (cipt. Metly M)
adalah lagu tentang keinginan seorang anak yang sudah mulai gede dan tak bayi lagi. Bangun pagi mau sekolah gosok gigi, sehat badan, seger seger seger .. duingin airnya. Maunya sudah gede bisa bantu mama, sudah tidak ngedot lagi, tidak ngompol lagi, dan pengin punya adik lagi yang bisa diajak main.

4. Memang Betul (cipt. Sukri S)
adalah lagu tentang macam-macam panggilan untuk papa, ada yang papi, ayah, bapak, babe, semua sama. Ada opa, oma, kakek, nenek, opung, eyang, mbah, nyai, engkong. Trus mama, mami, ibu, umi, enyak, betul kan? Memang betuuul, artinya sama saja.

5. Luk Kuluk-Kuluk (cipt. Aan Gresik/Erna Rosanah)
adalah lagu tentang nama jari mulai ibu jari alias jempol, terus telunjuk, jari tengah, jari manis yang pakai cincin, dan jari kelingking yang paling kecil. Jempol suka bolang ok, telunjuk suka menunjuk, si manis suka bersolek. Kelingking suka berteman, yang tengah gak tau sukanya apa.

Side B :

1. Cita-Citaku (cipt. Benyamin S/Elisabeth T)
adalah lagu tentang cita-cita dan kesukaan. Ada yang ingin jadi presiden, dokter, ada juga yang ingin seperti papa. Ada yang suka menari, menyanyi, membaca, ada juga yang suka memasak. Siapa yang ingin seperti mama? Kalo paman suka musik, tante suka gosip, kakek suka karaoke, nenek sukanya disko. Bermacam-macam cita-cita dan kesukaan.

2. Sakit Perut (cipt. Adien AS/Sofyan)
adalah lagu cerita saat sakit perut gara-gara makan rujak serut, aduh aduh sakit rasanya melilit-lilit. Ini akibat sembarangan jajan, dan sembarangan makan. Kapok-kapok tak mau jajan sembarangan.

3. Idih-Idih (cipt. Andy P)
adalah lagu kisah anak yang ke sekolah enggak mandi, jadinya bau deh. Idih ke sekolah belum gosok gigi. Kusut sekali, malu-malu dong sudah gede masih memble. Ke sekolah harus bersih dan rapi.

4. Ini Itu (cipt. Ariesana)
adalah lagu tentang pilihan yang banyak. Mau pilih ini itu banyak sekali. Bingung kalau ikut mama belanja ke supermarket.

5. Kakek Sakti (cipt. Andy P)
adalah lagu tentang kak Kevin yang pengin pinjam tongkat sakti kakek supaya kak Kevin menjadi juara satu, jadi presiden, kayak superman, dan robin hood. Mana bisa, impossible, karena semua harus usaha lebih dulu.

No comments:

Post a Comment