Thursday, November 12, 2015

Cynthia

Sampul Kaset Album : Ini Apa (1995)

Penyanyi cilik kak Cynthia hadir dengan album yang berjudul Ini Apa. Kasetnya berisi 9 lagu dengan bandrol harga saat itu Rp. 5.500,-. Sekarang mari kita lihat sampul kasetnya.

cynthia album ini apa http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id










Side A :

1. Ini Apa (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu tentang semua ciptaan Tuhan. Mata untuk melihat, Hidung untuk mencium, Mulut, Jari, Tangan untuk memegang, Kaki untuk berjalan, dan lain-lainnya.

2. Boneka Cinderella (cipt. Dadang P)
adalah lagu tentang sebuah boneka lucu, lentik matanya, merah bibirnya, hadiah dari mama. Boneka Cinderalla namanya, bisa menangis dan tertawa. Kemana-mana selalu kubawa dan kuganti bajunya.

3. Cepot Emang Mooi (cipt. Ovien P/Guns)
adalah lagu tentang si Cepot tokoh wayang golek yang pintar main silat bikin orang tertawa. Kesenian goleh yang jenaka tiada duanya, terkenal hingga manca negara.

4. Ayam (cipt. Gatot Sunyoto)
adalah lagu tentang ayang di kandang yang baru seminggu lalu dibeli oleh ibu. Setiap hari bertelur satu, suaranya kok kok kok petok .. kok kok kok petok.

5. Mandi Pagi (cipt. Rento Saky)
adalah lagu tentang senangnya mandi pagi gejegur gejebur. Segar pakai sabun badan jadi bersih. Kalau ke sekolah tak mandi, semua teman lari. Sok gosok-gosok diguyur-guyur, kuman kabur semua. Disikat-sikat, dikumur-kumur, gigi putih tertawa tak malu lagi.

Side B :

1. Badan Sehat (cipt. Ririn S/Iskandar)
adalah lagu tentang badan sehat dan kuat karena rajin olahraga dan makan bergizi. Jangan banyak main, dan rajinlah belajar, besar jadi orang pintar. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahul, bersenang-senang kemudian.

2. Abang Becak (cipt. Sam Bimbo)
adalah lagu tentang abang becak yang mencari penumpang, putar-putar mengayuh pergi jauh keringat pun jatuh. Dari pagi hingga matahari terbenam, hujan panas mencari makan untuk keluarga.

3. Esnya Dong (cipt. Angga Widodo)
adalah lagu tentang pak Entong penjual es tong-tong. Baik hatinya dan suka bercanda. Es nya seratus perak tak pakai contong.

4. Belajar (cipt. Gatot Sunyoto)
adalah lagu yang mengajak belajar huruf dan angka. Harus rajin belajar, dan jadi anak pintar.

No comments:

Post a Comment