Kamis, 12 November 2015

Manda Azhari

Sampul Kaset Album : Keriting Rambutku (1996)

Penyanyi cilik kak Manda Azhari rambutnya kruel-kruel gayanya lucu banget pakai baju biru plus ikat pinggang coklat, dan bando, jadi imut. Tercatat bahwaa dulu alamat kak Manda ada di daerah Kemang Pratama II Jl, Kemang Mawar I Blok C No. 8 Bekasi Selatan. Ini adalah sampul kasetnya.










Isi album ini ada 8 lagu. Saat itu kasetnya dibandrol dengan harga Rp. 6.000,-

Side A :

1. Keriting Rambutku (cipt. Rasso R Nandi)
adalah lagu yang menggambarkan seperti apa kak Manda dimata teman-teman. Rambut keriting, hidung mancung, kulit putih, bibir tipis, mirip bule atau orang pakistan ya? Mama bilang iya betul tapi lebih cantik dan cerdas.

2. Mau Kemana Sih (cipt. Putri KS)
adalah lagu tentang mama yang tumben pakai baju baru rapi banget dan bawa tas pula. Mau kemana sih, ikut dong Ma. Kalau ditinggal sendirian di rumah, jadi takut. Ternyata mama mau pergi ke pasar, ikuuut.

3. Di Depan Kaca (cipt. Sunu Budiono)
adalah lagu tentang kak Manda yang berdiri di depan cermin kaca, ada gambar bayangan disana, kok bisa ya. Kak Manda nyanyi, nangis, tertawa, melotot, bergaya, bayangan di cermin selalu menirukan.

4. Si Bodong (cipt. Syaiful Anam)
adalah lagu cerita anak sekolah namanya Bodong. Tak pintar tapi sombong. Kalau ulangan ngakunya dapat nilai besar, ternyata nol besar mirip telor bebek wek-wek. Sir sir pong, ulangan dapat telor, telornya telor bebek, ulangannya dapat kosong, omongnya omong kosong.

Side B :

1. Cita-Citaku (cipt. Nawawi WC/Oji RF)
adalah lagu tentang sebuah cita-cita yang setinggi langit. Ingin menjadi konglomerat orang kaya punya uang sana-sini bertebaran punya banyak perusahaan. Ayah ibu kakak adik dan saudara-saudara dibelikan rumah satu-satu. Teman-teman dan handai taulan semua diajak jalan-jalan. Bangun panti asuhan untuk menolong anak yatim piatu. Itulah cita-citaku.

2. Es (cipt. Sunu Budiono)
adalah lagu tentang enaknya minum es kosrok-kosrok, rasanya nyes krenyes-krenyes bikin pengin nambah lagi. Ada juga es potong, kalau kebanyakan gigi jadi ompong. Es mambo, es cincau, es campur, es kelapa, es cendol, es jeruk, es lilin .. semuanya enak.

3. Baju Baru (cipt. Ma'ruf Ardad)
adalah lagu tentang baju baru warna merah jambu hadiah ulang tahun dari nenek. Juga sepatu baru dari kulit lembu hadiah ulang tahun dari kakek. Ayah ibu gembira karena anaknya beranjak dewasa.

4. Idih Papa Gitu (cipt. Rasso R Nandi)
adalah lagu tentang papa yang kurang adil, kok cuma adik saja yang dicium pipinya. Kadang kok hanya kakak saja yang disun pipinya. Idih papa gitu .. papa sayang siapa sih ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar