Kamis, 12 November 2015

Cindy Pinkan

Sampul Kaset Album : Jari Jariku

Penyanyi cilik kak Cindy Pinkan pintar bergaya di depan kamera. Kali ini kak Cindy mempersembahkan album Jari-Jariku. Seperti apa sampul kasetnya? Ini dia.









Dulu kasetnya dibandrol dengan harga Rp. 6.500,- dengan isi kaset ada 10 lagu.

Side A :

1. Jari-Jariku (cipt. Om Faizal)
adalah lagu tentang jumlah jari-jari tangan dan kaki yang kanan dan kiri. Semua bersih terawat. Jari taangan memegang pensil untuk menulis dan menggambar.

2. Bobok-Bobok (cipt. Om Faizal)
adalah lagu nasehat mama kalau malam mesti bobok. Papa bilang kalau siang mesti bobok. Kucing juga bobok, ayam juga. Kucingnya bangun lihat tikus, matanya tak jadi merem tapi melotot.

3. Eo Eo (cipt. Ririt M Rianto/Maspink)
adalah lagu tentang bunyi balon yang dipencet-pencet. Balon warna putih dan biru hadiah mama karena rajin membantu. Jangan terus dipencet nanti meletus bunyinya dor.

4. Beli Dong (cipt. Ronnie Tuhateru)
adalah lagu tentang abang es krim yang jual es warna-warni beli dong yang coklat berapa harganya, duh enaknya ada rasa susunya juga, besok datang lagi ya.

5. Sepatu (cipt. Dadang P)
adalah lagu tentang sepatu yang dipakai setiap hari jadi mengap melulu. Jempol kaki jadi nongol selalu. Sepatunya harus istirahat, sudah tak kuat. Dijahit, dipaku, eh mangap lagi. Mama belikan sepatu baru ya. Kasihan sepatu lamanya kecapekan.

Side B :

1. Kaki Seribu (cipt. Om Faizal/Azas Semesta)
adalah lagu tentang binatang kaki seribu, jangan diganggu memang jalannya merayap lucu. Kalau kaki kucing dan kaki monyet beda. Kaki seribu lari tak bisa kencang. Sungguh aneh tapi nyata.

2. Pesan Guru (cipt. Rhonal AF)
adalah lagu nasehat agar tidak buang sampah sembarangan. Ingat pesan bu guru, kebersihan pangkal dari kesehatan. Jadi anak jangan usil sama teman, bisa tidak punya teman bermain lagi. Jadilah anak pintar dan rajin belajar. Jangan nakal dan jangan pelit.

3. Si Belang Tiga (cipt. Atam BW)
adalah lagu tentang si belang kuing yang hebat menerkan mangsa. Tidur siang hari, malam mencari mangsa. Kucing belang tiga, pandai, lincah, dan lucu. Ketemu tikus dan cicak, langsung dimakan.

4. Kunang-Kunang (cipt. Ririt M Rianto/Maxie Kumesah)
adalah lagu tentang binatang yang kalau malam seperti bintang tapi bersayap. Kunang-kunang terbang indah sekali.

5. Lucu Sekali (cipt. Ronnie Tuhateru)
adalah lagu cerita saat adik bisa berdiri dan berjalan, duh lucunya. Satu dua tiga yah jatuh lagi. Lenggak-lenggok jalannya seperti bebek, duh lucunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar