Thursday, November 12, 2015

Kompilasi Pop Keatif Anak

Sampul Kaset Album : Kompilasi Pop Kreatif Anak 6 Bakat Baru (2001)

Penyanyi cilik kak Rissa, kak Elsye, kak Henry, kak Johannes, kak Vivi, dan kak Laras. Mempersembahkan kompilasi pop kreatif anak dengan bakat yang baru. Kasetnya dibandrol dengan harga Rp. 15.000,-. Inilah sampul kasetnya.

album kompilasi pop kreatif anak 6 bakat baru http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
album kompilasi pop kreatif anak 6 bakat baru http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Pagi Indah (cipt. Aray/Tommy) oleh kak Johannes
adalah lagu tentang pagi yang indah di kebun bunga kupu-kupu bermain menyambut cerianya kicau burung di dahan. Mentari tersenyum dibalik awan, menghias dengan sinar membagi ceria, seiring nada pagi yang indah.

2. Sahabat Lama (cipt. Dothy Amelia) oleh kak Henry
adalah lagu tentang kisah persahabatan dua anak yang kini tak saling bertemu. Dulu selalu bermain, bersenda gurau, berbagi suka dan duka. Wahai sahabat lama kini engkau dimana.

3. Bakti (cipt. M Djohan) oleh kak Elsye
adalah lagu tentang bakti seorang anak kepada ibu dan ayah yang telah merawat dan menjaganya.

4. Papa (cipt. Sonny YP/Dothy Amelia) oleh kak Larasati PI
adalah lagu tentang kesendirian yang mengingatkan pada papa yang telah pergi. Banyak kenangan yang menemani. Kini tiada lagi canda ria bersama. Kini muncul rasa sesal karena tak sempat berbakti.

5. Warna (cipt. Okie Joe) oleh kak Elsye, kak Henry, kak Johannes, kak Laras, kak Rissa, kak Vivi
adalah lagu tentang banyaknya warna berbeda yang menjadi indah kala bersama. Hidup dalam kedamaian, satu rasa dan cinta tuk esok yang ceria bersama warnai dunia.

Side B :

1. Mama (cipt. Dothy Amelia) oleh kak Rissa Fajrin
adalah lagu yang menggambarkan sosok seorang mama. Mama tersayang selalu memberi sinar suci di dalam hati. Anak-anak engkau sayangi, hidup susah engkau hadapi. Mama, engkau sangatlah mulia.

2. Tertawalah Dunia (cipt. Sonny YP/Dothy Amelia) )oleh kak Rissa & kak Henry
adalah lagu untuk menghibur kawan-kawan agar tak bersedih hati. Bersama bergembira, hilangkan lara nestapa, kita bernyanyi bersama. Isi dunia tampak layu tanpa cahaya sepi bila tiada nada. Ayo kita buat dunia tertawa, berkumpul menyanyi bersama-sama.

3. Terpisahkan (cipt. Emir Abay) oleh kak Larasati PI
adalah lagu tentang dua kawan yang saling menyayangi terpisah oleh kondisi dua negara. Satu di Indonesia, lainnya di Timor Lorosae. Mereka tak pernah mengerti arti peperangan. Bahkan entah mengapa mereka harus terpisahkan.

4. Janji (cipt.Dothy Amelia) oleh kak Vivi Marlinda
adalah lagu janji seorang anak kepada ayah dan ibu nya. Ia akan menyayangi, serta bersungguh-sungguh menjadi anak yang pintar, pandai berbakti sampai akhir hidupnya.

5. Tari Cha-Cha (cipt. Dothy Amelia) oleh kak Elsye, kak Laras, kak Johannes, kak Vivi
adalah lagu yang mengajak untuk menari tarian Cha-Cha. Ayunkan tangan ke kiri dan ke kanan, ayunkan langkahmu ke depan dan ke belakang. Goyan pinggul ke kiri ke kanan, sungguh mengasyikkan.

No comments:

Post a Comment