Kamis, 12 November 2015

Pesta Bintang

Sampul Kaset Album : Pesta Bintang (2002)

Penyanyi cilik yang tergabung dalam album ini adalah kak Lorenz, kak Natasha, kak Fathya, kak Reza, kak Karina, kak Anies, kak Jihan, kak Chicha Panji, kak Renata, 4UU, Trio Fals, dan Kita-Kita. Yuk kita lihat sampul kasetnya. Versi CD nya juga sama gambarnya.











Dalam album ini terdapat 12 lagu. Pesta Bintang adalah acara TV yang menampilkan bakat penyanyi anak-anak berusia belia dari seluruh tanah air Indonesia periode tahun 1999-2000. Dan inilah yang Terbaik Dari Pesta Bintang.

Side A :

1. Astaga (cipt. James F Sundah) oleh kak Lorenz
adalah lagu milik Oom James F Sundah yang berisi tentang keprihatinan terhadap kondisi anak muda saat ini yang cenderung cuek dengan lingkungan sekitarnya. Tak peduli, mudah putus asa, dan kehilangan arah, serta hanya mengejar kepentingannya sendiri.

2. Impianku (cipt. Vina Pri Handjono) oleh kak Natasha
adalah lagu tentang sebuah impian berjumpa dengn bidadari jelita yang mengajak terbang tinggi bermain bersama bintang di angkasa. Andaikan impian menjadi nyata.

3. O Amelia (cipt. AT Mahmud) oleh kak Fathya
adalah lagu tentang gadis cilik lincah, tak pernah sedih riang selalu sepanjang hari. Amelia banyak sungguh kelakarmu. Tak jemu tanya sana-sini. Banyak gerak dan gayamu. Dimana-mana Amelia temannya banyak.

4. Hari Yang Indah (cipt. Ray Jefrin) oleh Kita-Kita
adalah lagu yang membuka pikiran kita akan indahnya hari ini. Mentari terbit mengganti rembulan karunia Illahi. Burung berkicau ucapkan syukur pada yang kuasa, atas nikmat hari yang indah. Biru langit dan hijau pegunungan, damainya hidup di dunia.

5. Mari Beramai-Ramai ke Laut & Aku Sorang Kapiten (cipt. Ibu Sud & NN) oleh kak Reza
adalah lagu tentang nenek moyang kita seorang pelaut, gemar mengarungi samudra luas. Menerjang ombak tiada takut. Menempuh badai sudah biasa. Lagu ini dirangkai dengan lagu seorang kapiten yang punya pedang panjang. Kalau berjalan prok-prok-prok.

6. Tulusnya Kasih Ibu (cipt. Oas Simanjuntak) oleh kak Karina
adalah lagu tentang kasih ibu tiada tara. Membelai hangat sejukkan jiwa, tulusnya kasih ibu. Mulia tak terbalas.

Side B :

1. Tepuk Tangan (cipt. Budi Bidhun & Adjie Soetama) oleh kakak-kakak Trio Fals
adalah lagu yang mengajak semua kawan supaya jangan bersedih. Wahai sahabat jangan menagis, lupakan duka dan lara, ayo kita semua tepuk tangan ikuti irama. Atur langkah goyang kanan dan kiri menari gembira. Dengarkan lagu ini dan jangan berdiam diri. Mari kita tepuk tangan bersama.

2. Terima Kasih ku (cipt. Joko Esha) oleh kak Anies
adalah lagu tentang betapa besar arti dan jasa bunda yang tak terkira. Ketulusan hati sungguh mulia bagai permata, tak pernah akan ternilai. Sembah sujud untuk bunda, semoga Tuhan panjangkan usia supaya dapat berbakti kepadamu.

3. Teman Baikku (cipt. Wiwie GV/R Idayati) oleh kak Jihan
adalah lagu tentang pertemuan dengan sahabat lama. Bawa senyuman dan sambut penuh kehangatan, bahagianya berjumpa dengan teman baik dengan kenangan tak terlupakan.

4. Esok Kan Bahagia (cipt. Agus Ismail) oleh kakak-kakak yang tergabung dalam group 4U
adalah lagu yang mengajak agar jangan bersedih, lupakan kegagalan dan bangkitlah karena masa depan ada di tangan kita sendiri. Jangan putus asa, ayunkan langkahmu, pandang jauh kemuka. Genggam semua keinginan, setinggi bintang di langit. Jelanglah esok kan bahagia.

5. Anak Kebanggaan (cipt. Vina Pri Handjono) oleh kak Chicha & Panji
adalah lagu yang berisi nasehat agar menjadi anak pandai dan jangan pemalu, agar kelak menjadi kebanggan. Tekuni yang disuka dan ayunkan langkah, jangan ragu.

6. Mencapai Bintangku (cipt. Vina Pri Handjono, Andi Rianto, Sekar Ayu Asmara) oleh kak Renata
adalah lagu yang mengajak untuk melihat malam terbentang, berhias seribu bintang. Kerlipnya mengajak seakan mengajak untuk terbang menggapai cita masa depan. Diantara bintang yang bersinar, pasti ada yang menjadi milik kita. Walau jauh dan tak terbatas, pastilah kita mampu meraih bintang yang bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar