Thursday, November 12, 2015

Ellen Isabella

Sampul Kaset Album : Gubuk Tua

Penyanyi cilik kak Ellen Isabella mempersembahkan album Gubuk Tua untuk menghibur teman-teman di seluruh nusantara. Inilah sampul kasetnya.

ellen isabella album gubuk tua http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id


ellen isabella album gubuk tua http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id














Isi kasetnya ada 10 lagu, trus harga kasetnya dulu sebesar Rp. 13.000,-

Side A :

1. Gubuk Tua (cipt. John Seme)
adalah lagu kisah perjuangan orang-orang yang tinggal di gubuk-gubuk tua yang kumuh. Tubuhnya kotor penuh daki, wajahnya sedih kasihan harus terus bekerja demi keluarganya yang lapar. Tak peduli terik mentari menyengat. Ayo kita bantu mereka yang membutuhkan.

2. Doaku Harapanku (cipt. John Seme/Ian Sumastra)
adalah lagu tentang doa yang dipanjatkan kepada Tuhan untuk ayah yang lelah bekerja dari pagi hingga malam. Juga ibu, yang menjaga, menyayangi, mendidik dengan kasih sayang. Terima kasih ayah, terima kasih ibu. Ya Allah kabulkan doaku.

3. Sekitar Kita (cipt. Sarby SB Wietha)
adalah lagu yang mengajak kita agar bersyukur karena telah banyak diberi kebahagiaan oleh Tuhan. Mari berbagi kepada kawan-kawan di sekitar yang belum merasakan kebahagiaan.

4. Si Anak Manja (cipt. Lies Bandi)
adalah lagu tentang anak manja yang makan maunya disuapin, mandi minta dimandiin, bobok didongengin, semua dilayani, serba minta tolong. Jangan manja walau anak orang kaya. Kala gede nggak bisa apa-apa.

5. Mama Yang Cantik (cipt. Andy Oding)
adalah lagu tentang mama yang cantik kalau tersenyum manis sekali, dan papa yang tampan, kalau berjalan gagah sekali. Semuanya menyayangiku.

Side B :

1. Namanya Anak Kecil (cipt. Nasir PS)
adalah lagu yang mengingatkan apabila punya adik yang nakal, janganlah kesal. Ingat waktu kita kecil dulu mungkin juga begitu. Namanya anak kecil suka jahil, usil, cengeng, dan manja. Kita nasehati saja.

2. Bersih-Bersih (cipt. Fanus De Jorro)
adalah lagu nasehat agar kita senantiasa bersih, membuang sampah pada tempatnya, menyapu, menyiram tanaman, piring mangkok sendok garpu gelas dicuci, juga merapikan kamar tidur. Membantu ibu dihari libur, enggak malas, hanya makan dan tidur aja.

3. Adik Manis (cipt. Ton Slepe)
adalah lagu tentang adik yang mulai berjalan, lucunya, melangkah satu per satu tanpa putus asa. Ayo kakak bantu dari belakang ya adikku sayang.

4. Petani dan Gembala (cipt. Yess Ndoen/Deddy Seme)
adalah lagu cerita bila pagi tiba, semua petani berangkat ke sawah mambawa cangkul dan sebungkus nasi bekal. Anak-anak penggembala berlarian dengan seruling bambu gembira sambil menyanyi semangat bekerja untuk membekali keluarga.

5. Doa Untuk Papa (cipt. Indah Nur Asih)
adalah lagu untuk papa yang setiap hari bekerja mencari nafkah tanpa kenl lelah, panas, dan hujan. Ya Tuhan lindungi papa, jauhkan dari sakit dan mara bahaya. Tuhan jaga papa.

1 comment:

  1. Makasih arsipnya. Saya nulis lagu berjudul "Sekitar Kita" di album Ellen Isabella itu.

    ReplyDelete