Kamis, 07 Januari 2016

Mutia

Sampul Kaset Album : Aku Si No 1 (1999)

Penyanyi cilik kak Mutia cantik. Lihat, baju warna merah model rok princess atau putri cinderella. Pas dengan karakter kak Mutia.

Sekarang ini kak Mutia pasti sudah besar ya. Belajar dan terus berlatih, agar bisa menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang disegani oleh seluruh dunia. Yes, menjadi si no.1.

Kasetnya kak Mutia dulu bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 11.000,-. Isi lagunya ada 10 yaitu :

Side A ;

1. Aku Si No. 1 (cipt. Kicky AB)
adalah lagu yang mengajak kita semua menyambut setiap pagi dengan penuh semangat. Mari lihat mentari indah berseri, burung bernyanyi ucapkan selamat pagi .. ayo suka-suka sama-sama berangkat sekolah. Kalo rajin akan disayang guru, ibu, dan semua teman. Sang juara, sang idola, si nomor satu.

2. Si Gendut (cipt. Rony Zay)
adalah lagu yang bertutur mengenai budi pekerti dan kemalasan. Ada seorang teman yang sering dimarahi pak guru karena tak mau menurut. Masak setiap hari ke sekolah datang terlambat. Alasannya sakit perut, padahal hanya pura-pura saja. Langganannya tidur di kelas, jajannya selalu duluan, akibatnya jadi gendut. Si pemalas tak pernah bikin tugas, jagoan nyontek, dinasehatin manggut-manggut mukanya nunduk cemberut. Oh temanku si gendut.

3. Anak Indonesia (cipt. Harris AB)
adalah lagu yang mengajarkan bagaimana anak-anak menjalankan kegiatan dengan senang dan bergembira. Biasakan bangun pagi ya, dan sarapan dulu. Tak lupa pamit ayah ibu, baru pergi sekolah. Pulangnya biasakan ganti baju dan kerjakan PR, agar jadi anak pintar. Rajin berlatih dan belajar. Anak Indonesia pandai-pandai, tak mau membolos.

4. Kado Apa (cipt. Rachmat AS)
adalah lagu tentang bingungnya memilih kado ulang tahun untuk teman. Ini salah, itu salah, tanya mama, trus tanya papa. Mereka bilang, terserah ingin pilih yang mana. Boneka aja deh, atau sepatu? Tas sekolah juga bagus, aduh bingung pilihnya karena semua keren, jadi pusing kadonya apa ya? Mulai sekarang berlatih memilih yuk.

5. Adikku (cipt. Rony Zay)
adalah lagu kisah seorang kakak yang repot banget digangguin adiknya. Namanya juga adik kecil, tapi lama-lama jadi nyebelin. Mau marah gak bisa, tapi sedang belajar digangguin. Buku tulis dicoretin, suaranya juga bising. Mama papa geleng kepala, bagaimana cara menasehatinya .. aku belajar tak bisa tenang. Siapa pernah mengalaminya?

Side B :

1. Banyak Teman (cipt. Tri Atmoko)
adalah lagu tentang bagaimana senangnya memiliki banyak teman, tiap hari tak kesepian. Ke sekolah beramai-ramai membuat hati riang gembira. Kalo tak punya teman sungguh sedih tiap hari melamun sendiri. Paling asyik ramai-ramai main di pelataran waktu terang bulan banyak bintang gemerlapan. Kalo mendung dan ada gluduk semuanya lekas pulang.

2. Mama Cemberut (cipt. Ugie Uturia)
adalah lagu saat mama cemberut, wajahnya jadi kecut, tak mau ngomong, aduh jadi takut. O ternyata karena ada yang bandel dan tak menurut nasehat mama. Siang tak tidur malah main melulu. Makan bilang tak doyan tapi jajan melulu. Wajar saja mama cemberut.

3. Disayang-Sayang (cipt. Jerry M)
adalah lagu pendidikan bagi anak jangan suka bohong, usil, malas, cengeng, rewel, apalagi bawel. Bikin mama, papa, oma, opa tidak suka. Lebih enak sih kalo disayang, karena bikin hati jadi senang.

4. Sepeda Baru (cipt. Chris R)
adalah lagu cerita kesibukan genjot sepeda baru, hadiah ulang tahun dari ayah. Setiap hari libur, yuk bangun pagi, bersama teman-teman kita bersepeda. Badan jadi sehat, olahraga biar udara dingin tak terasa lagi.

5. Bubur Ayam (cipt. Kicky AB)
adalah lagu tentang abang tukang bubur ayam langganan. Sudah lama dinanti-nanti, perut sudah bunyi. Semanguk banyakin ayamnya, dan jangan pakai sambal ya. Mmm enaknya, sungguh lezat bubur ayam dipagi hari. Tak lupa membayar, terima kasih abang tukang bubur ayam, sekarang boleh jalan, esok pagi mampir lagi ya.

Sukses kak Mutia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar