Thursday, January 7, 2016

Frisca Priscilia

Sampul Kaset Album : Pada Sebuah Doa

Penyanyi cilik kak Frisca Priscilla dalam album religi. Dalam album Pada Sebuah Doa ini betul-betul kak Frisca serius berusaha sungguh-sungguh untuk meningkatkan kualitas vocalnya dengan cara mengikuti les vokal setiap hari loh. Semangat terus diberikan oleh Papa dan Mama serta adiknya, Clarissa. Wah senangnya mendapatkan dukungan dari seluruh keluarga. Kita lihat seperti apa sampul kasetnya.

frisca priscilla album pada sebuah doa www.sampulkasetanak.blogspot.co.id













frisca priscilla album pada sebuah doa www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

frisca priscilla album pada sebuah doa www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
frisca priscilla album pada sebuah doa www.sampulkasetanak.blogspot.co.id









Saat memasuki bulan suci ramadhan, selalu ingat album ini. Banyak lagu-lagu rohani Islam yang dapat disimak melalui lantunan suara kak Frisca. Ada juga featuring dengan kak Cindy Claudia. Lagu-lagunya mengingatkan kita agar senantiasa beriman dan bertaqwa kepada Allah, juga saling peduli dan tolong menolong dengan sesama.

Side A :

1. Rukun Iman (cipt. Dra. Hj. Sri Rastuti Q)
adalah lagu yang menjelaskan bahwa selain rukun islam, ada juga rukun iman, yaitu enam perkara. Percaya kepada Allah, malaikatNya, kitab-kitabNya, RosulNya, hari Kiamat, dan Qodo Qodar. Pengin tau lebih dalam lagi, silakan bertanya pada mama dan papa ya.

2. Tolonglah (cipt. Swezty Wirabhuana)
adalah lagu yang mengajak kita semua untuk membuka mata dan hati, mengulurkan tangan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan. Mari saling mengingatkan bahwa hidup di dunia hanya sementara, segera ulurkan tanganmu.

3. Sholawat Badar (cipt. NN)
adalah lagu tentang anjuran bersholawat atas Rosulullah, kekasih Allah, sang penunjuk jalan. Ya Allah selamatkanlah umat ini dari derita dan bencana, dari belenggu yang mengungkung, dari kebekuan yang mencekam. Ampuni kami ya Allah.

4. Lebaran (cipt. Ismail Marzuki)
adalah lagu yang sangat terkenal ya. Yuk nyanyi, setelah berpuasa satu bulan lamanya, berzakat fitrah menurut perintah agama. Kini tiba beridul fitri berbahagia, mari kita berlebaran bersuka gembira. Berjabatan tangan sambil bermaaf-maafan, hilang dendam, habis marah dihari lebaran. Minal aidin walfaidzin, maafkan lahir dan batin. Selamat para pemimpin, rakyatnya makmur terjamin. Dst.

Side B :

1. Bedug Lebaran (cipt. Norma)
adalah lagu yang mengingatkan pada gema takbir, malam lebaran. Tanda kemenangan setelah sebulan berpuasa menjalankan perintah agama, menahan nafsu, lapar, dan dahaga. Gema tabir berkumandang, suara bedug bertalu-talu. Semoga Allah senantiasa mempertemukan kita dengan bulan suci Ramadhan dan hari kemenangan yaitu Lebaran. Aamiin.

2. Keagungan Tuhan (cipt. A Chalik)
adalah lagu yang bikin merinding karena tunduk kepada Allah. Ampuni kami ya Allah. Lagu ini banyak dinyanyikan oleh para penyanyi terkenal dan hampir semua orang sudah tidak asing lagi. Insyaflah wahai manusia, jika dirimu ternoda. Dunia hanya naungan, tuk makhluk ciptaan Tuhan. Dst.

3. Tugas Malaikat (cipt. Dra. Hj. Sri Rastuti Q)
adalah lagu pembuka wawasan kita perihal malaikat Allah beserta tugas-tugasnya. Coba simak apa sih tugas dari malaikat Jibril, Rakib Atid, Mikail, Isroil, Munkar Nakir, Isrofil, Ridwan, dan Malik? Dengan mendengarkan lagu ini, insyaa Allah akan bertambah ilmu pengetahuan kita tentang agama, dan semoga menambah keimanan serta ketaqwaan kita kepada Allah.

4. Sifat-Sifat Allah (cipt. Dra. Hj. Sri Rastuti Q)
adalah lagu tentang beberapa sifat Allah, diantaranya Maha Pengasih, Maha Penyayang, Maha Pencipta, Maha Kuasa, Maha Pemberi Rezeki, dan Maha Mendengar.

Terima kasih kak Frisca, semoga kak Frisca mendapatkan banyak kebaikan dari Allah SWT.
Ngomong-ngomong, kak Frisca sekarang aktif dibidang apa? Apakah masih sibuk sekolah? Bismillah kak, kami doakan sukses ya!

No comments:

Post a Comment