Thursday, January 7, 2016

Miyzana

Sampul Kaset Album : Miyzana (2001)

Penyanyi cilik kak Miyzana keren banget pakai bando pitanya. Kalo lihat video klip Oh Bunda jadi pengin nangis.

Oke, sekarang kita lihat sampul kasetnya kak Miyzana. Harga kasetnya saat itu dibandrol Rp. 14.000,- berisi 10 lagu

miyzana album miyzana www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
miyzana album miyzana www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
miyzana album miyzana www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
miyzana album miyzana www.sampulkasetanak.blogspot.co.id













Side A :

1. Bam Bam Bam (cipt. Kris Budihardjo)
adalah lagu ajakan supaya hati kita bergembira selalu. Mari menyanyi dan menari, janganlah malu-malu yuk kita berdendang bersama. Lega segala gundah yang melanda.

2. Oh Bunda (cipt. Ardian)
adalah lagu cinta kasih bunda untuk kita semua. Jadi pengin nangis.

3. Naik Kelas (cipt. Agus Bedjo, Deddy, dan Anto)
adalah lagu tentang bahagianya menerima hasil raport setelah setahun rajin belajar di sekolah, nilai-nilainya semua diatas angka tujuh. Ini gara-gara terus berlatih berhitung, membaca, serta patuh kepada orang tua, ternyata menjadi modal utama untuk naik kelas.

4. Pentas Anak (cipt. Kris Budihardjo)
adalah lagu yang mengajak kita untuk turut menyaksikan banyak kreativitas yaitu acara pentas anak yang akan membuat semua orang bergembira. Ada yang menyanyi, menari, baca puisi, bahkan bercerita. Yuk tumbuhkan bakat serta minat, sehingga mampu menemukan kreasi dan prestasi dikemudian hari.

5. Ulang Tahun (cipt. Cush / Agus Bedjo)
adalah lagu yang gembira karena mama dan papa membuatkan acara ulang tahun yang meriah bersama keluarga dan teman-teman. Mari bergembira,bersuka ria, semua tertawa, di pesta ulang tahun.

Side B :

1. Kasih Guru (cipt. Kris Budihardjo)
adalah lagu yang mengingatkan para MLC (Miyzana Listener Club) kepada jasa bapak dan ibu guru ya. Kalau disimak dari video klipnya, apakah betul ini dibuat di sekolah? Seragamnya mirip adik-adik yang skul di Al Azhar. Apa khabar pak Anton? Laba-labanya bisa jadi kenang-kenangan waktu perpisahan sekolah :) Kami berjanji akan berprestasi supaya berguna bagi ibu pertiwi.

2. Mie (cipt. Kris Budihardjo)
adalah lagu tentang makanan kesukaan kita semua, setelah nasi. Ada mie rebus, mie goreng, mie bakso, pagi, siang, malam ... ha ha ha mie mie mie lagi .. mie memang enak rasanya.

3. Bertamasya (cipt. Cush dan Anto)
adalah lagu yang mengajak untuk bertamasya keliling kota, bersama hilangkan duka, lara, nestapa, digantikan dengan rasa gembira. Susahpun musnah, terganti dengan yang terbaik.

4. Bermain Boneka (cipt. Kris Budihardjo)
adalah lagu tentang asyiknya bermain boneka. Setiap boneka ada namanya loh, yang blum ada namanya .. yuk kita beri nama. Asyik boleh saja, asalkan tidak lupa belajar di rumah ya.

5. Belajar Kelompok (cipt. Cush, Deddy, dan Agung)
adalah lagu khusus bagi yang memiliki waktu luang supaya bermanfaat ayo diisi dengan belajar secara kelompok. Asyiknya bertukar pengalaman, dan ternyata banyak sekali ilmu baru dari buku dan teman-teman yang membuat kita lebih pintar.

Sukses kak Miyzana!

No comments:

Post a Comment