Kamis, 07 Januari 2016

Marshanda

Sampul Kaset Album : Bidadari (2002)

Kak Marshanda sudah sangat kita kenal, karena sering muncul di TV. Album ini mengingatkan kepada sebuah cerita sinetron di RCTI.

marshanda album bidadari www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
marshanda album bidadari www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
marshanda album bidadari www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
marshanda album bidadari www.sampulkasetanak.blogspot.co.id













Album ini berisi 11 lagu yaitu :

Side A :

1. Bidadari (cipt. Andi Rianto / Cynthia Dewi)
adalah lagu soundtrack sinetron Bidadari. Disaat sendiri dan tiada yang menemani, maka ibu bidadari senantiasa hadir mengajak bermain menari menyanyi dan terbang tinggi ke awan.

2. Gantungkan Cita-Cita (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu yang menuntun kita agar kelak menjadi orang berguna. Ingatlah selalu sinar matahari dipagi hari, yang setia mengiringi kita menuntut ilmu di sekolah. Siapa menanam akan memetik, oleh karena itu berusahalah dan jangan menyerah. Tak lupa teriring doa orangtua dan kasih sayang mereka, demi mencapai cita-cita.

3. Ratu Dansa (cipt. Andi Oding)
adalah lagu saat berkhayal di depan cermin. Ha ha ha bergaya bagaikan primadona. Mencoba baju dan make up mama. Dengan iringan lagu cha cha cha .. serasa menjadi ratu dansa. Hayo nanti ketahuan mama.

4. Surga (cipt. Bagus Kroya)
adalah lagu yang mengingatkan bahwa surga itu ada. Tempat anak-anak yang berbakti kepada orangtua. Disana semua serba ada, tentram, nyaman, dan sejahtera. Tiada sedih sebagai balasan bagi anak berbudi.

5. Valentine (cipt. Bagus Kroya)
adalah lagu yang menjelaskan bahwa hari ini, esok, dan seterusnya merupakan hari kasih sayang. Ucapkan salam kepada teman, senyumlah yang ramah. Pergilah mendung, terbitlah mentari, pergilah awan kelam, karena hari ini hari yang ceria.

6. Papa Tersayang (cipt. Sunu Budiono)
adalah lagu kisah pengorbanan ayah, siang-malam lelah-letih membanting tulang, mencari nafkah untuk keluarga di rumah. Oh ayah, pengorbanan tulus sucimu tak pernah kulupakan, ku kan selalu berbakti kepada ayah.

Side B :

1. Guru (cipt. Yance S)
adalah lagu yang mengupas tentang jasa bapak dan ibu guru yang setiap hari mengabdi tanpa pamrih. Walau hujan mengguyur bumi, engkau tetap teguh selalu siap membimbing kami. Maafkan bila kami pernah menyakiti. Terima kasih guruku, jasa-jasamu kan ku ingat selalu. Bhaktimu pada bumi pertiwi, sebagai teladan untuk kami.

2. Suasana Pagi (cipt. Roomy Romiyanto)
adalah lagu cerita pagi, dimana cerah diufuk timur, langit merah lembayung, sejuk segar ramah suasananya, sungguh alam penuh pesona. Terdengar kicauan burung menyambut datangnya hari, beningnya tetesan embun turut menghiasi suasana pagi. Hingga surya bersinar hangatkan bumi, bangunkan rerumputan hijau. Indahnya suasana pagi.

3. Perpisahan (cipt. Ale Bayu)
adalah lagu tentang sebuah persaudaraan yang tak akan hilang walau jarak memisahkan. Selamat berpisah kawan, semua ini hanya sementara. Doaku untukmu, semoga kita dapat berjumpa lagi.

4. Sepanjang Jalan (cipt. Refkyan Manez)
adalah lagu untuk mama tersayang. Masih ingatkah, sepanjang malam ia menjaga, sepanjang waktu ia menunggu. Sepanjang hari ia bersamaku. Tak lelah ia memberi, tak marah ketika kuminta. Mama, kasihmu tiada tara, hingga tak kuasa aku membalasnya.

5. Surat Kecil (cipt. Refkyan Manez)
adalah lagu kisah surat kecil untuk papa. Telah lama kurindu belaian kasih sayang papa. Sering kali aku berdoa, agar papa sehat selalu. Ya Tuhan lindungilah ia.

from : Ryan Mintaraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar