Wednesday, November 11, 2015

Bocah Ceria

Sampul Kaset Album : Soto Kumis (1996)

Penyanyi cilik Bocah Ceria ada kak Igis, kak Tasia, kak Yarita, dan kak Risma mempersembahkan album yang berjudul Soto Kumis.

bocah ceria album soto kumis http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
bocah ceria album soto kumis http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Kasetnya dulu dibandrol dengan harga Rp. 6.000,- berisi 10 lagu

Side A :

1. Soto Kumis (cipt. Wahyu WHL/Angga Widodo) oleh Bocah Ceria
adalah lagu tentang soto yang pedagangnya berkumis. Dipanggilnya pak Kumis, jadinya Soto Kumis. Jualannya sambil meringis, dagangan laris disantap habis.

2. Ayun-Ayun (cipt. WWahyu WHL) oleh Bocah Ceria
adalah lagu tentang adik yang suka diayun-ayun. Bobok ya adik sayang, jangan nangis mama belum pulang dari belanja ke pasar. Ini sebotol susu jangan rewel ya. Adik sayang, bobok dulu diayun-ayun.

3. Sarapan Pagi (cipt. Bobucrit/Ovien) oleh Bocah Ceria
adalah lagu tentang perut lapar belum makan nasi jadi urek-urekan kepala pusing nyut-nyutan karena lapar badan gemeteran sempoyongan belajar tak tenang. Kalau lapar jadi susah tidur, belajarnya ngawur. Makanya sarapan pagi, dan makan nasi.

4. Kapok (cipt. Ma'ruf Ardath) oleh kak Tasia
adalah lagu cerita pengalaman kelabakan bangun kesiangan gara-gara keasyikan nonton TV sampai malam, bangun-bangun kebingungan. Buku, sepatu, semua ada dimana ya. Jadi pusing kepala serba salah di kelas kena marah. Kapok-kapok jadinya.

5. Si Jago & Si Babon (cipt. Om Faisal) oleh kak Igis
adalah lagu bagi yang selalu bangun pagi dengar kukuruyuk suara bersahutan tanda hari menjelang pagi. Kukuruyuk suara ayam. Warna merah si jalu, warna jurik si lurik, warna coklat dan hitam si babon yang hobbinya bertelur melulu. Kotek-kotek babon bertelur, kukuruyuk si ayam jago.

Side B :

1. Sepeda Mini (cipt. Angga Widodo) oleh Bocah Ceria
adalah lagu tentang kendaraan sehat bebas polusi dipagi hari main-main naik sepeda mini harus hati-hati lihat ke kanan dan ke kiri. Asyik goes dan bernyanyi.

2. Tukang Foto (cipt. Ardiansyah) oleh Bocah Ceria
adalah lagu tentang abang tukang foto langsung jadi. Banyak yang minta difoto, tapi dandan dulu biar cakep mirip cinderela pakai baju putri raja warna putih pakai topi bermahkota dan sepatu kaca. Ayo bang di foto.

3. Singa Barongan (cipt. Ovien P) oleh kak Risma
adalah lagu tentang singa-singaan yang rambutnya gondrong. Yuk nonton rame-rame di lapangan. Telinganya panjang lebar, mata melotot, hidungnya segede terong, lidahnya dari karet, dan badannya besar seperti kingkong. Diiringi musik saron gendang .. derereng deng deng deng ..

4. Paman Jenggot (cipt. Dino Sidin/Udi S) oleh kak Yarita
adalah lagu kisah paman yang berjenggot tebal sekali. Kalau melotot janggutnya hampir copot. Kalau tertawa jenggotnya miring sebelah. Perut paman gendut, kalau makan tak cukup tiga kali sehari. Belum lagi jajan kuaci, semua orang dibagi.

5. Anak Rajin (cipt. Angga Widodo) oleh Bocah Ceria
adalah lagu nasehat agar tak malas dan terus rajin belajar supaya jadi anak pintar kelak besar menjadi dokter. Anak yang rajin banyak temannya. Ringan sama dijinjing, berat sama dipikul, susah senang ditanggung bersama. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.

1 comment:

  1. lagu bagi yang selalu bangun pagi dengar kukuruyuk suara bersahutan tanda hari menjelang pagi.

    http://159.89.197.59/register/

    ReplyDelete