Rabu, 11 November 2015

Avisha

Sampul Kaset Album : Bidadari-Bidadari

Penyanyi cilik kak Avisha mengeluarkan album perdana dengan lagu andalan Bidadari-Bidadari. Kita lihat sampul kasetnya.










Harga kasetnya Rp. 15.000,- dan di salam album ini berisi 10 lagu

Side A :

1. Bidadari-Bidadari (cipt. A Sabaryanto)
adalah lagu cerita saat bermimpi bertemu bidadari-bidadari cantik jelita, ramag baik hatinya. Turun dari angkasa dengan warna-warni pakaiannya indah seperti pelangi. Mengajak bermain, riang, menari di taman bunga. La la la ..

2. Ke Kebun (cipt. A Sabaryanto)
adalah lagu tentang sebuah desa yang tanahnya luas dan subur. Bila saat libur sekolah disanalah tempat yang asyik untuk berlibur. Ada kebun yang banyak tanaman, buah-buahan, serta sayur-sayuran. Tralala trilili ayo panen buah mangga dan semangka, pisang juga pepaya. Ubi singkong dan kelapa, wortel, ketimun, saei, selada, cabe rawit, hingga tomay semua ada, semua suka.

3. Aduh (cipt. Ian Sumasastra)
adalah lagu tentang badan jadi geli saat dikitik-kitik. Aduh sakit saat pipi dicubit-cubit. egitulah rasanya.

4. Pesawat Telepon (cipt. Kak Tabah)
adalah lagu tentang alat komunikasi berupa telepon. Halo, kawan yang disana apa khabar? Mendengar suara jawaban lewat telpon senang sekali.

5. Bertamasya (cipt. Kak Tabah)
adalah lagu ajakan untuk bertamasya keluar kota melihat indahnya pemandangan alam. Pikiran jadi ringan, dan itulah gunanya bertamasya.

Side B :

1. Suara Binatang (cipt. Kak Tabah)
adalah lagu tentang suara ayam tok petok petok berkaki dua, kalau meong meong suara kucing yang berkaki empat. Coba tebak kalau suara merdu dan pandai terbang, binatang apa ya?

2. Macam-Macam Air (cipt. Kak Tabah)
adalah lagu tentang macam-macam air di bumi. Ada air laut, air tanah, air sungai, air hujan.

3. Anugrah Tuhan (cipt. Kak Tabah)
adalah lagu tentang anugerah Tuhan berupa mata untuk melihat, mulut untuk mengucap, telinga untuk mendengar, semua anugerah Tuhan.

4. Banjir (cipt. Kak Tabah)
adalah lagu nasehat agar tidak menebang hutan sembarangan, supaya hutan tidak gundul karena akan sangat berbahaya. Banjir bisa saja datang melanda. Yuk jaga dan tanami hutan, supaya banjir tak datang dan udarapun bersih sejuk segar. 

5. Terima Kasih Ibu (cipt. Kak Tabah)
adalah lagu tentang jasa ibu yang telah mendidik dan merawat hingga besar. Terima kasih ibu, semoga Tuhan selalu menyayangi ibu.

Sukses ya kak Avisha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar