Wednesday, November 11, 2015

22 Seleksi Anak Ajaib

Sampul Kaset Album : Anak Ajaib (2001)

Penyanyi cilik yang tergabung dalam album ini sangat banyak, ada kak Joshua, kak Tina Toon, dll. Dari sampul kasetnya kita akan tahu siapa saja yang menyanyi dalam album Anak Ajaib.

album anak ajaib http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
album anak ajaib http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id









Side A :

1. Anak Ajaib (cipt. Papa T Bob) oleh kak Joshua S
adalah lagu tentang seorang anak ajaib jenius yang selalu menjadi idola dan punya banyak teman. Saat ada orang yang bersedih, ia membuatnya tertawa. Memang ia sungguh jenaka.

2. Siram-Siram (cipt. Papa T Bob) oleh kak Tina Toon
adalah lagu tentang bunga yang mekar di kanan kiri indah sekali, disiram-siram mekar mewangi. Boleh dipegang tapi jangan dipetik. Putih-putih bunga melati, merah-merah bunga mawar. Harumnya sampai ke kamar.

3. Cup-Cup (cipt. Sunar One) oleh kak Mega Utami
adalah lagu tentang mama yang bingung karena adik rewel, dikasih ini itu geleng-geleng kepala gak mau. Ternyata rewel bukan minta susu atau lapar haus, tetapi karena digigit semut. Cup-cup adik sayang, janganlah menangis.

4. Pembalap Cilik (cipt. Sunar One) oleh kak Pao Pao
adalah lagu tentang menjadi pembalap segala, jadi juara jangan malas, tidak tertinggal kelas. Pembalap mobil, pembalap makan, rajin belajar tak pernah bolos.

5. Kucur-Kucur (cipt. Yansofyan) oleh kak Nasya
adalah lagu cerita saat rumah bocor saat hujan. Kodok bebek bernyanyi, ikan, rumput menari, wow hujan banjir lagi, padahal jemuran belum kering.

6. Bisa-Bisa (cipt. Papa Dinda VK/Ovien P) oleh kak Dinda VK
adalah lagu tentang berangkat ke sekolah bersama teman-teman membuat hati senang riang gembira. Tak lagi manja sekarang sudah mandiri, sudah besar bisa sendiri .. yes bisa, bisa, bisa.

7. Manis-Manis Gula Jawa (cipt. Ade Putra) oleh kak Adimas
adalah lagu yang mengajak untuk bergembira bersama dengan lagu suka ria dan menari. Gendangnya saut-sautan, jaipongan, jogetnya lucu sekali. Mana tahan semua goyang kiri dan kanan. Manis-manis gula jawa, ee ada kopinya. Semuanya turut gembira, aduh dengar lagunya kakek nenek ikut tertawa.

8. Dicuekin (cipt. Sunar One) oleh kakak-kakak MC Cilik
adalah lagu tentang anak remaja yang digoda oleh temannya yang mulai mengenal jatuh cinta melalui syair yang ditulis pada buku yang sengaja dipinjam. Maafkan kawan, jangan katakan I Love You karena masih belum cukup umur. Bersahabat dulu, belajar dulu sampai sarjana. Dicuekin dulu deh.

9. Gatotkaca (cipt. Harry Ch) oleh kak Sultan
adalah lagu tentang raden gatotkaca berotot kawat bertulang besi. Tugasnya menjaga di angkasa dari gangguan musuh. Lho udaranya ternyata banyak polusi, gara-gara bumi banyak asap motor mobil. Siapa yang benar pasti dibela, yang salah disikat.

10. Pocil"99 (cipt. Sunar One) oleh kak Dimas DW
adalah lagu tentang polisi cilik gagah berani. Siapa yang salah akan ditindak tak peduli itu monster. Bukan renjer superman, batman, tapi si pocil dari Indonesia.

11. Wes E-Wes (cipt. Sunar One) oleh kak Dani Arema
adalah lagu tentang kereta tua asyik naik guligal iguli guli ecoy jalannya seer. Wit tuit tuit tuit wit bunyi pluitnya, gol egal egol geol cemong asepnya item. Wes ewes ewes ewes wes walau tua banyak penggemarnya.

Side B :

1. Bolo-Bolo (cipt. Papa T Bob) oleh kak Tina Toon
adalah lagu tentang nama kesayangan kak Tina Toon. Mama, papa, nenek, kakek semua bolo-bolo.

2. Melati (cipt. Agus Mein) oleh kakak-kakak 4 MC Cilik
adalah lagu tentang bunga melati yang harum mewangi berseri setiap hari. Putih suci penghibur hati, mekar bersemi indah sekali. Janganlah layu merana dan mati tetapi mekar selalu menemani. Penyanyi cilik ini berasal dari MC alias tukang cuap-cuap, ada kak Pauline, kak Errina, kak Centia, dan kak Nadia.

3. Papa Mama Sayang Bella (cipt. Titiek Puspa) oleh kak Bella Elvy Sukaesih
adalah lagu tentang kak Bella yang disayang papa mama. Minta adik kecil yang mungil dan lucu. Kalau nangis, lapar, ngantuk, pipis .. oe oe. 

4. Walang Kekek (syair. Sunar One) oleh kak Joshua S
adalah lagu pantun hewan belalang yang berisi nasehat untuk anak-anak supaya tidak mengejek teman.

5. Boboho Masuk Sekolah (cipt. Sunar One) oleh kak Gilbert Boboho
adalah lagu tentang Boboho masuk sekolah. Langganan diantar abang bajaj. Jangan ngebut tapi jangan sampai terlambat ya karena jam 7 sudah masuk sekolah mencari ilmu supaya pandai. Kalau terlambat bu guru marah.

6. Hello-Hello (cipt. John Seme) oleh kak JS Three
adalah lagu tentang bahagianya kawan-kawan datang berkumpul bersama. Mari silakan masuk jangan malu-malu. Terima kasih atas kedatangan kawan semua. Di pesta ulang tahun yang meriah, semoga panjang umur, bahagia, sejahtera.

7. Siapa Takut (cipt. Irena) oleh kak Joshua S
adalah lagu tentang kak Joshua yang tak takut binatang buas dan berbisa. Karena manusia ada akalnya.

8. Naik-Naik ke Puncak Gunung (cipt. NN)
adalah lagu tentang kegiatan naik ke puncak gunung tinggi, kiri kanan banyak pepohonan.

9. Mandi Pagi (cipt. Pak Daljono)
adalah lagu tentang aktivitas sehari-hari yang dimulai dari mandi pagi.

10. Aku Seorang Kapiten (cipt. NN)
adalah lagu tentang seorang kapiten yang mempunyai pedang panjang, kalo berjalan mantab prok-prok-prok. Yeah, siapa mau jadi kapiten ..

11. ABC (cipt. NN)
adalah lagu tentang huruf abjad ABC. Ayo semua menyanyi.

No comments:

Post a Comment