Wednesday, November 11, 2015

Angle Antameng

Sampul Kaset Album : Cuek Bebek (2000)

Penyanyi cilik kak Angle Antameng. Inilah sampul kaset perdana kak Angle dengan judul Cuek Bebek. Kita simak yuk.

angle antameng album cuek bebek http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
angle antameng album cuek bebek http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Lagunya ada 10, harga kasetnya Rp. 13.000,-

Side A :

1. Cuek Bebek (cipt. Papa T Bob)
adalah lagu tentang para model cilik lenggak-lenggok gayanya, senyum-senyum bibirnya, kedap-kedip matanya, satu-satu langkahnya, jeprat-jepret fotonya, cuek kayak bebek. Jadi model, sekolahnya tetap nomor satu.

2. Kisah Anak Pelaut (cipt. Capt Y Antameng)
adalah lagu kisah anak yang sendiri karena papa pergi berlayar ke tengah lautan biru mencari nafkah untuk keluarga. Sebentar datang, sebentar pergi demi masa depan bahagia. Jangan bersedih mama, doakan semoga papa selalu dilindungi Tuhan.

3. Hujan Turun Lagi (cipt. Ronald P)
adalah lagu tentang hujan yang turun membasahi bumi. Kalau tak pernah hujan jadi kekeringan, air susah, tandus, debu disana-sini. Semua harus disyukuri. 

4. Oh Bumi Indonesiaku (cipt. Roland P)
adalah lagu tentang keprihatinan akan kondisi Indonesia yang sedang bergejolak. Marilah bersatu, dengan cinta, bersama membangun lagi negeri ini.

5. Pariwisata (cipt. Didin HS)
adalah lagu tentang pesona pariwisata Indonesia, ada candi Borobudur, Prambanan, Keraton, Danau Toba, Taman Safari, Pantai, Gua, dan masih banyak yang lainnya. Semua ada di Indonesia, kebanggaan hingga terkenal di manca negara.

Side B :

1. Hari Ulang Tahunku (cipt. Ricky Pangkerego)
adalah lagu tentang ajakan untuk bersama-sama bernyanyi gembira di hari ulang tahun. Bukan kado yang diminta, tetapi kehadiran teman-teman semua di pesta ulang tahun. Bertepuk tangan, bernyanyi bersama bersuka ria.

2. Janganlah Menangis Mama (cipt. Melky Attawarman)
adalah lagu tentang mama yang sedih karena papa telah pergi. Jangan menangis mama, hapus semua duka dan hadapi semua ini. Tuhan tolonglah kami.

3. Rajinlah Belajar (cipt. Regina P)
adalah lagu tentang manfaat belajar hingga tahu banyak hal. Ayo semuanya kita giat belajar. Rajin belajar supaya pintar. Kelak berguna bagi nusa dan bangsa. Mama papa juga senang.

4. Kisah Tiga Binatang (cipt. Rangga S Tina)
adalah lagu kisah tiga binatang yang selamanya tak pernah damai, yaitu anjing, kucing, dan tikus. Coba damaikan mereka dengan berjabat tangan.

5. Ku Bersyukur (cipt. Ricky Pangkerego)
adalah lagu tentang ungkapan rasa syukur kepada Tuhan yang selalu memberikan anugerah dalam kehidupan ini. Terimalah sujud, puji, dan syukur ini.

Sukses terus ya kak Angle Antameng! Semangat.

No comments:

Post a Comment