Wednesday, November 11, 2015

Bio One

Sampul Kaset Album : I Love You (2003)

Penyanyi cilik kak Bio One menyanyikan 12 lagu dalam album I Love You ini. Kita lihat sampul kasetnya ya.

bio one album i love you http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
bio one album i love you http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Dulu harga kasetnya Rp. 14.000,-

Side A :

1. I Love You (cipt. Sunar One)
adalah lagu cinta dan kasih sayang kepada mama dan papa. Kak Bio mau ke sekolah menuntut ilmu biar pintar. Cium pipi kiri dan kanan, kak Bio sayang mama dan papa.

2. Jangan Saling Memakan (cipt. Sunar One)
adalah lagu tentang makan dan dimakan. Nyamuk dimakan cicak. Cacing dimakan bebek. Kodok dimakan ular. Tikus dimakan kucing. Kijang dimakan macan. Ayam dimakan buaya. Asal jangan saling memakan antar teman ya.

3. Pesta Perang (cipt. Sunar One)
adalah lagu tentang tayangan TV yang beritanya tentang perang semakin menjadi, Irak Amerika perang dar der dor suara tembakan, bom mengguncang dunia. Ya Tuhan tolong hentikan pesta perang ini, tolonglah damaikan jagad raya ini.

4. Hadiah Ulang Tahun (cipt. Sunar One)
adalah lagu tentang baju dan celana baru yang dibelikan mama hadiah ulang tahun. Sepatu dan tas dibelikan papa. Happy birthday kak Bio.

5. Clekat Clekit (cipt. Romy)
adalah lagu tentang rasa kit-kit clekat-clekit dibalik baju dari tadi gatal melulu, ada apa ya. Sudah digaruk-garuk ternyata ada semutnya. Ini gara-gara malas melipat pakaian, bangun tidur bantal kasur tak pernah dijemur.

6. Nyanyian Satwa (cipt. Ranu S)
adalah lagu tentang nyanyian hewan, bebek kwek-kwek-kwek. Ayam jantan berkokok kukuruyuk. Kambing embek-embek, ayam betina petok-petok. Kalau manusia syalalalala .. semuaikut bernyanyi.

Side B :

1. Jago Sulap (cipt. Sunar One)
adalah lagu tentang jagoan sulap apa aja bisa. Kalau lapar, disulap jadi kenyang. Hua ha ha .. repot niy.

2. Baybled (cipt. Sunar One)
adalah lagu tentang mainan Baybled ditarik bisa berputar, diadu, larinya ngacir. Siapa menang, siapa kejengkang.

3. Sutradara Cilik (cipt. Pei)
adalah lagu tentang cita-cita ingin jadi sutradara cilik. Biar cilik cabe rawit. Ke lokasi shooting, asyik sibuk baca, cerita skenario, dan cut .. lanjut, tik siaap .. action!

4. Begini Begitu (cipt. Sunar One)
adalah lagu tentang mama yang bilang begini, papa bilang begitu. Mama bilang betul, papa bilangnya tidak. Yang ini yang itu bingung deh.

5. Boneka Kayu (cipt. Sunar One)
adalah lagu tentang boneka kayu hadiah dari papa. Kalau boneka menari hadiah dari mama. Boneka lucu hadiah dari oma. Boneka yang bisa menyanyi hadiah dari opa. Semua itu karena gak pernah nakal dan cengeng.

6. Bergoyang (cipt. Sunar One)
adalah lagu yang mengajak untuk ikut menyanyi dan menari bersama goyang kira dan kanan musik dangdut, goyang pica-pica, raggae, rap juga oke. Yang penting tidak memble yo yo yo ..

No comments:

Post a Comment