Thursday, November 19, 2015

Velove

Sampul Kaset Album : Tikus Nakal (2000)

Penyanyi cilik kak Velove Vexia, artis dan bintang sinetron, bintang iklan kelahiran Jakarta yang ultah tanggal 13 Maret 1990. Inilah sampul kaset album Tikus Nakal yang berisi 9 lagu. Kasetnya dulu dibandrol Rp. 13.000,-

velove album tikus nakal http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
velove album tikus nakal http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Tikus Nakal (cipt. Taufik Kharisma)
adalah lagu cerita tikus-tikus yang tinggal di loteng rumah. Tiap malam mengusik tidur penghuni rumah. Bagaimana caranya supaya para tikus pergi jauh ke rumah baru di dalam lubang yang gelap. Huss huss tikusnya kotor dan membawa penyakit. Huss huss pergilah yang jauh.

2. Senam Pagi (cipt. Elva R)
adalah lagu ajakan untuk lari pagi keliling monas agar badan sehat dan kuat. Senam pagi rame-rame sungguh senangnya. Ayo papa mama kakek nenek semuanya senam pagi Hati senang gembira.

3. Jangan Bandel (cipt. Jos Raharjo)
adalah lagu kisah anak yang sering dimarahi mama papa karena suka bandel dan nakal. Bukan mama dan papa tidak sayang justru mama papa ingin kita jadi pintar. Jadilah anak berbakti, nasehat orang tua harus dijalani, supaya jadi anak berguna.

4. Cup Cup Cup (cipt. Willy R Ristha)
adalah lagu ungkapan untuk mama papa tersayang, pelita hidup sepanjang masa. Hati gembira karena hari ini ulang tahunku. Cup cup cup untuk papa mama tercinta. Doa mama papa abadi selamanya.

5. Semua Biru (cipt. Taufik Kharisma)
adalah lagu cerita sebuah raport hasil dari rajin belajar, tak satupun ada angka merah. Puas rasanya melihat angka raport semua biru. Tak sia-sia menuruti nasehat mama dan papa.

Side B :

1. Bertamasya (cipt. Willy R Ristha)
adalah lagu tentang hati yang gembira saat bertamasya keluar kota bersuka ria melihat alam penuh pesona. Sawah ladang menghijau, burung pun berkicau riang, indahnya panorama. Ayo tamasya!

2. Bersih Lingkungan (cipt. Taufik Kharisma)
adalah lagu pesan agar membuang sampah jangan sembarangan. Yuk jaga kebersihan, memelihara alam dan lingkungan supaya sehat tanpa lalat, nyamuk, dan tikus. Ringan tangan peduli lingkungan siapkan keranjang sampah di sekitar rumah kita.

3. Kuda Lumping (cipt. Taufik Kharisma)
adalah lagu tentang tarian kuda lumping yang berjalan beriring. Jangan terlalu dekat nontonnya karena kuda lumping suka melompat. Sukanya jingkrak-jingkrak dan makan beling. Ngeri juga kasihan melihatnya.

4. Jangan Suka Marah-Marah (cipt. Willy R Ristha)
adalah lagu nasehat agar jangan suka marah-marah, supaya tidak cepat tua. Senyum saja yang manis dan ceria, biat selalu awet muda. Kalau suka marah-marah bikin mama papa ikut marah, semua bosan mendengarnya. Apa guna marah-marah, janganlah diulangi karena itu perbuatan tak terpuji.

5. Senam Pagi (cipt. Elva R)
adalah lagu ajakan untuk lari pagi keliling monas agar badan sehat dan kuat. Senam pagi rame-rame sungguh senangnya. Ayo papa mama kakek nenek semuanya senam pagi Hati senang gembira.

Sukses ya kak Velove!

5 comments:

  1. ya ampun sumpah saya baru tau loh kalau VV ini sempet jadi penyanyi cilik

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes, thanks atas perhatiannya ya. maaf baru buka blog niy, baru kelar pindahan rumah.

      Delete
  2. Ada file mp3nya tidak ya?? Kalau ada dishare dong

    ReplyDelete
  3. Kalau boleh tau beli kaset lawas gini dimana ya? TRIms. Kepo sama suara kecilnya velove hehe

    ReplyDelete