Kamis, 19 November 2015

Via K

Sampul Kaset Album : Semutnya Kacau (1998)

Penyanyi cilik kak Via mengingatkan kita kepada kak Melissa yang nyanyiin lagu Semut-Semut Kecil .. bedanya, kalo yang ini Semutnya Kacau :Dibawah ini sampul kasetnya.









Album ini penuh dengan tema kegembiraan. Bukan nyanyian cinta-cintaan yang dihafal oleh anak-anak jaman sekarang (alias kacau yang sesungguhnya). Isinya 8 lagu, dengan harga kaset waktu itu Rp. 8.000,-

Side A :

1. Semutnya Kacau (cipt. Tony)
adalah lagu tentang banyak semut, banyak gulanya. Semut datang saat kita lupa bersih-bersih setelah makan roti. Gulanya habis, semutnya kacau lari. Janji enggak malas  ngerapiin semuanya ya.

2. Pilek (cipt. Ugie Uturia)
adalah lagu cerita tentang hidung yang sedang pilek, jadi mampet. Stop minum dingin, makan es krim. Mama ajak ke dokter dan diberi obat.

3. Boneka Mickey (cipt. Boy Vilianto)
adalah lagu tentang sebuah boneka mickey mouse yang lucu. Telinga besar, mata besar, hitam kuning merah pakaiannya. Tiap malam menemani tidur, boneka kesayangan hadiah ulang tahun.

4. Gara-Gara (cipt. Hendrix RS/Anny RS)
adalah lagu saat kena marah ibu gara-gara bolos.

Side B :

1. Gigi Ompong (cipt. Yogi Patria)
adalah lagu tentang gigi ompong, kalo makan singkong dikunyah-kunyah guyal-gayul tidak lembut-lembut. Waktu tertawa kelihatan gusinya karena gigi bolong alias ompong.

2. Siapa Yang Tau (cipt. Boy Vilianto)
adalah lagu tentang hewan-hewan beserta bunyi dan perilakunya. Ada semut, kambing, kucing, nyamuk, kancil, kodok.

3. Tek Kotek Kotek (cipt. Joseph Ramli)
adalah lagu kotekan ayam yang sedang mencari sarangnya sebelum bertelur. Lama-lama telurnya banyak. Memelihara ayang akan sangat berguna sekali.

4. Teok Tek Dung (cipt. Cahya Rocket)
adalah lagu mainan siapa saja boleh ikutan. Masih kecil jangan banyak jajan, nurut mama papa supaya besar lebih berguna.

Terima kasih kak Vina imut karena telah mengingatkan kami kepada keindahan masa kanak-kanak. Semoga sehat selalu dan tidak pilek. Salam untuk boneka Mickey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar