Saturday, January 9, 2016

Raja

Sampul Kaset Album : Dia Lagi (2003)

Penyanyi cilik kak Raja dengan album Dia Lagi. Dulu harga kasetnya Rp. 16.000,-. Ada juga lagu Raja Muda dan Tilpun Dirumah.

raja album dia lagi www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
raja album dia lagi www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
raja album dia lagi www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
raja album dia lagi www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

Yuk kita lihat lagu-lagunya.

Side A :

1. Dia Lagi (cipt. Yok Sadewo)
adalah lagu tentang teman sekolah yang langganan disetrap oleh pak guru, gara-gara tidak mengerjakan PR, menyontek, dan selalu usil di kelas. Akhirnya anak malas, tak naik kelas.

2. Raja Muda (cipt. Yok Sadewo)
adalah lagu kisah raja muda yang hobby makan, semua makanan disikatnya sampai kenyang. Akhirnya, mau berangkat sekolah, bangunnya kesiangan, terlambat masuk sekolah dimarahin guru deh. Pulang sekolah, perut lapar  ha ha ha .. Badan gagah perkasa tapi baik hatinya walau suka ngumpetin buah-buahan. Tengok dikantong celana, banyak makanan. Itulah si raja muda tetap disukai teman karena pandai dan lucu pembawaanya. Apakah ini cerita tentang kak Raja?

3. Peragawan (cipt. Yok Sadewo)
adalah lagu tentang peragawan cilik, punya wajah tampan, senyuman menarik, gaya ngetren, baju trendy, model masa kini.

4. Anjingku (cipt. John Derek)
adalah lagu yang bercerita tentang anjing yang lucu dan setia. Ekornya terus bergerak, jalannya megal-megol, mengajak bermain setelah pulang sekolah. Asyik berlarian dan bersembunyi, jangan sampai pot tanaman mama pecah ya.

5. Aku Suka Musik (cipt. Wisnu S)
adalah lagu tentang beragam aliran musik yang kita suka. Ada pop, reggae, rock, jazz, latin, dan juga dangduuut .. untuk semua kawan berjoget gembira bersama.

Side B :

1. Tilpun Dirumah (cipt. Yok Sadewo)
adalah lagu dag dig dug saat tilpun di rumah berdering. Wah siapa ya yang menelpon? Membuat tidak konsentrasi saat mengerjakan PR. Kriiing .. kriiing .. suara tilpon jaman dulu.

2. Sepatu Roda (cipt. Kenang Joss)
adalah lagu yang mengajak bermain sepatu roda di hari minggu pagi, di jalan yang sepi. Belok kiri belok kanan, jangan cepat-cepat ya. Bikin semua bersemangat!

3. Taman Mini (cipt. Y Samudra)
adalah lagu tentang Taman Mini Indonesia yang sangat indah. Banyak pemandangan, ada keong mas, rumah adat, semua tentang Indonesia ada di sana. Siapa pernah singgah ke sana?

4. Cita-Citaku (cipt. Wisnu Segoro)
adalah lagu yang senantiasa mengingatkan kepada cita-cita yang ingin kita raih. Yuk, berlatih yang giat, rajin belajar, dan jangan membolos ya. Wujudkan cita-cita mu setinggi langit. Kamu pasti bisa!

5. Raja Muda versi TOA (cipt. Yok Sadewo)
adalah lagu yang sama dengan pertama di side A, tetapi ini versi TOA.

Sukses kak Raja!

1 comment: