Saturday, January 9, 2016

Poppy Mandra

Sampul Kaset Album : Kelap Kelip (1998)

Penyanyi cilik kak Poppy Mandra mempersembahkan album berjudul Kelap-Kelip. Album ini berisi 10 lagu. Yuk, kita lihat sampul kasetnya.

poppy mandra album kelap kelip www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
poppy mandra album kelap kelip www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
poppy mandra album kelap kelip www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
poppy mandra album kelap kelip www.sampulkasetanak.blogspot.co.id











Side A :

1. Kelap Kelip (cipt. Don Kinol)
adalah lagu tentang ajakan kepada teman-teman ayo siapa ingin jadi bintang di kelas atau bintang di TV. Ayo tidak boleh malas, kita rajin belajar supaya pintar.

2. Kapok (cipt. Maz Joko)
adalah lagu yang bercerita saat disetrap pak guru gara-gara ketiduran di kelas. Aduh malunya berdiri di depan kelas sambil kaki diangkat satu supaya tidak ngantuk lagi. Pernah juga dijewer karena tidak mengerjakan PR, aduh malunya. Sekarang sudah kapok, tidak akan mengulanginya lagi.

3. Selesai Liburan (cipt. Herman KS)
adalah lagu setelah sebulan penuh kita liburan, dan kembali menuntut ilmu di sekolah. Hati senang duduk di kelas baru. Rapikan buku, tas, seragam, sepatu, pena, dan tidak lupa menyiapkan diri, sehat serta bersemangat.

4. Paling Cakep (cipt. Bagoes Kroya)
adalah lagu untuk mama dan papa yang paling cakep dan juga pintar. Anak pandai menurut nasehat orang tua juga guru. Mandi sendiri, makan sendiri, serta mengerjakan PR tanpa disuruh lagi,

5. Cup Cup (cipt. Maz Joko)
adalah lagu tentang adik manis, jangan menangis. Sebentar lagi mama pulang, dan membawakan mainan. Yuk main boneka dan mobil-mobilan. Habis nangis adik tertawa. Kelihatan giginya cuma dua.

Side B :

1. Kado Ulang Tahun (cipt. Heri / Ayu)
adalah lagu yang bercerita tentang riang gembira tiada terkira saat membuka kado-kado ulang tahun dari kawan dan saudara. Kartu ucapannya pun banyak. Cium pipi kiri dan kanan dari papa dan mama juga merupakan kado penuh kasih sayang tak tergantikan. Terima kasih semua.

2. Murid Teladan (cipt. Maz Joko)
adalah lagu tentang menjadi juara kelas nomor satu, murid teladan karena patuh dan rajin belajar. Senangnya naik kelas jadi ranking pertama, membuat papa dan mama bangga. Siapa mau, ayo 3 B = berlatih, berlatih, berlatih.

3. Si Bogel (cipt. Harri Koesman / Niki Nanda)
adalah lagu kisah si Bogel teman yang kecil orangnya tapi lucu gayanya. Bogel anak mama, suka main bola sama kawan sekampungnya. Bogel anak manis, tidak suka menangis, trus kalo makan sebakul habis, makanya perutnya gendut suka goyang dangdut.

4. Cerita Aku, Kakek, & Nenek (cipt. Ganda DZ)
adalah lagu ceria tentang kakek yang sudah memakai tongkat, sedangkan nenek masih kuat jalannya. Suatu hari kakek bertanya kenapa nenek masih kuat berjalan, nenek menjawab karena nenek minum vitamin. Hi hi hi ..

5. Hadiah Mama Papa (cipt. Mang Otot)
adalah lagu tentang sepeda baru hadiah ulang tahun dan karena rajin sekolah sehingga mendapat rangking satu. Kalo sepatu baru dari papa, hadiah karena rajin bekerja membantu mama membersihkan rumah dan menyiram tanaman.

No comments:

Post a Comment