Wednesday, December 30, 2015

Cut Mandasari

Sampul Kaset Album : Cita Cita Nurlela (1998)

Penyanyi cilik kak Manda pernah beradu akting bersama oom Olga Syahputra dan oom Ruben Onsu di sinetron "Akulah Arjuna". Okay, sekarang kita lihat dulu yuk ini adalah album kak Cut Mandasari yang ke tiga :

cut mandasari album cita-cita nurlela www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
cut mandasari album cita-cita nurlela www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
cut mandasari album cita-cita nurlela www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
cut mandasari album cita-cita nurlela www.sampulkasetanak.blogspot.co.id














Inilah album kaset Cita-Cita Nurlela yang berisi 10 lagu

Side A :

1. Cita-Cita Nurlela (cipt. Wanda/Rag S)
adalah lagu kisah Nurlela anak desa yang ingin jadi juara. Ia rajin baca koran denger berita. Cita-citanya jadi sarjana dan mendapat beasiswa supaya bisa membangun istana untuk membahagiakan orang tua.

2. Kita Anak Indonesia (cipt. Kang Nana)
adalah lagu untuk anak Indonesia. Harus giat belajar menuntut ilmu dari bapak ibu guru serta mentaati nasehat orang tua. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian.

3. Si Bodong (cipt. Syaiful Anam)
adalah lagu cerita tentang anak yang tak pintar, tapi sombong. Kalau ulangan ngakunya dapat besar, tak taunya dapat nol besar. Ha ha ha ..

4. Keriting Rambutku (Raso R Nandi)
adalah lagu tentang anak yang rambutnya keriting, hidungnya mancung, dibilang mirip orang Pakistan. Ada juga yang putih kulitnya, tipis bibirnya, dibilang mirip orang bule. Yang penting rajin belajar, menulis, dan menggambar, jadilah anak pintar.

5. Kita Anak Indonesia - Karaoke (cipt. Kang Nana)
adalah lagu versi karaoke nya Kita Anak Indonesia

Side B :

1. Boleh-Boleh Saja (cipt. Kang Nana)
adalah lagu tentang bermain boleh-boleh saja, asalkan ingat waktu belajar. Kalau kebanyakan main, jadi lupa waktu belajar. Pulang sekolah ucapkan salam untuk mama, kerjakan PR dan baca buku biar tau banyak ilmu.

2. Di Depan Kaca (cipt. Sunu Budiono)
adalah lagu bagaimana reaksi seorang anak saat berada di depan kaca/cermin melihat bayangannya sendiri. Bingung jadinya kok bisa ada disitu. Seluruh gerakannyapun sama.

3. Rambu-Rambu Lalu Lintas (cipt. Gatot)
adalah lagu pendidikan agar mentaati rambu-rambu lalu lintas demi keselamatan semua. Lampu kuning menyiapkan diri, lampu merah berhenti, lampu hijau silakan jalan jangan berebutan.

4. Es .... (cipt. Sunu Budiono)
adalah lagu tentang es osrok karena bunyinya srok kosrok kosrok saat membuatnya. Ada es lilin, es potong, es campur, es kelapa muda, es cincau, es cendol, dan es jeruk. Uenake ..

5. Cita-Cita Nurlela - Karaoke (cipt. Wanda/Rag S)
adalah lagu versi karaoke Cita-Cita Nurlela.

6 comments:

  1. Yang main sama Joshua itu Gaby Takako loh, bukan Cut Mandasari. CM itu klo ga salah main sinetron "Melati Putih" bareng Maissy

    ReplyDelete
  2. oiya kalau ga salah ni anak yang iklan Milkita juga kan?

    ReplyDelete