Rabu, 30 Desember 2015

Jerry Adam

Sampul Kaset Album : Semua Bilang (1995)

Penyanyi cilik kak Jerry Adam mempersembahkan album Semua Bilang dengan 10 lagu di dalamnya. Harga kasetnya dulu Rp. 5.000,-

jerry adam album semua bilang www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
jerry adam album semua bilang www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
jerry adam album semua bilang www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
jerry adam album semua bilang www.sampulkasetanak.blogspot.co.id

Side A :

1. Semua Bilang (cipt. Nusye M & Hengky S)
adalah lagu yang menggambarkan betapa senangnya dapat hadiah karena naik kelas. Naik kelas aja udah seneng, apalagi dikasih hadiah sama papa dan mama. Baju baru, celana baru, sepatu baru. Rajin belajar, kita jadi pintar.

2. Robin Hood (cipt. Jeffrey Adam)
adalah lagu tentang jagoan pembela kebenaran, gagah berani bersenjatakan panah. Baik dan ramah, tak gentar menghadapi siapapun. Jagoan panah yang jitu, musuh bagi para penjahat, penindas, penyamun, juga bandit-bandit semuanya lari kalang kabut. Robin Hood, berani nggak sama dakocan? Kalo sama dinosaurus? Lawan kecoa?

3. Ciluk Ba (cipt. Jeffrey Adam)
adalah lagu bagaimana disayang mama dan papa. Anak yang pintar, tak suka cengeng sini sini main ciluk-ciluk ba. Hue he .. ciluuuuk baaaa ...

4. Biarin (cipt. Jeffrey Adam & L Ernawanto)
adalah lagu yang menceritakan anak yang tidak menurut saat diingatkan untuk belajar. Lho kok enggak belajar sih? Biarin, katanya. Sukanya begadang, bengong seperti sapi ompong, ditegur malah ngambek. Biarin, jawabnya. Akhirnya loyo deh di sekolah, kurang tidur, kurang makan, jadi lemes. Jangan sampai nilainya ujiannya nol ya.

5. Dinosaurus (cipt. Tenny Sengkey)
adalah lagu tentang hari minggu yang ceria pergi tamasya bersama papa ke dunia fantasi, melihat hewan purba raksasa yang hidup kembali. Itu hanya robot-robotan.

Side B :

1. Semua Bilang (cipt. Nusye M & Hengky S)
adalah lagu yang menggambarkan betapa senangnya dapat hadiah karena naik kelas. Naik kelas aja udah seneng, apalagi dikasih hadiah sama papa dan mama. Baju baru, celana baru, sepatu baru. Rajin belajar, kita jadi pintar.

2. Kumis dan Jenggot Kakek (cipt. Happy AL & Jeffrey A)
adalah lagu tentang kakek yang berkumis dan berjanggut panjang sekali. Kadang kalau makan ada sisa makanan yang nyangkut. Lagunya ngledekin kakek ompong, rada kurang ajar sama kakek.

3. 5-4=1 (cipt. Varlin E Hutagaol)
adalah lagu yang mengingatkan kita pada jasa mama yang sabar ajarin berhitung. Pakai jari tangan, penambahan, pengurangan, jadi pinter. Terima kasih mama.

4. Tebak-Tebakan (cipt. Jeffrey Adam)
adalah lagu yang mengajak kita berkumpul bermain tebak-tebakan. Pasang telinga baik-baik, yang betul jawabannya dapat hadiah tiket tamasya ke bulan, naik burung garuda, muter-muter diatas Jakarta, lihat monas, taman mini, dufan, horee!. Binatang apa yang makan, minum, tidur di kepala? Jangan takut, jangan ragu menjawabnya .. ini iseng-iseng asah otak.

5. Mata-Mata (cipt. Henny Tiwang)
adalah lagu tentang mata kita yang banyak gunanya. Mata indah dan lentik banyak disuka orang. Ada warna biru, coklat, merah, putih, ada juga sayu, sipit, dan bulat. Kalau hijau, mata duitan.

from : Lagu Anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar