Saturday, December 26, 2015

Chatrine

Sampul Kaset Album : Bangun Pagi

Penyanyi cilik kak Chatrine. Segudang prestasi mulai dari prestasi di sekolah, jadi penyiar cilik, reporter cilik, penulis rubrik di salah satu koran, dan sudah melanglang buana ke luar negeri diantaranya untuk melanjutkan study. Wow semoga kak Chatrine sehat, dan sukses! Jangan lupa selalu Bangun Pagi :)

Inilah sampul kaset album kak Chatrine yang berjudul Bangun Pagi

chatrine album bangun pagi www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
chatrine album bangun pagi www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
chatrine album bangun pagi www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
chatrine album bangun pagi www.sampulkasetanak.blogspot.co.id











Side A :

1. Bang Jambul (cipt. Abimayor)
adalah lagu yang menceritakan seorang yang dipanggil Bang Jambul. Hitam rambutnya, bulat matanya, sisiran di depan kaca persis model bergaya. Bang Jambul suka nasi ngebul, biar gembul nggak pernah ngibul. Habi makan sayur Bang Jambul orangnya jujur, suka menghibur :)

2. Bangun Pagi (cipt. Sunar One)
adalah lagu tentang semangat bangun tidur pagi-pagi, yuk bergegas mandi, jangan lupa gosok gigi, badan segar siap pakai seragam dan beramai-ramai berangkat ke sekolah menuntut ilmu. Ucapkan selamat pagi kepada ibu dan bapak guru. Rajinlah belajar agar menjadi anak pintar.

3. Batagor (cipt. Awang Arifin)
adalah lagu tentang Bakso Tahu Goreng alias Batagor. Digoreng di atas kompor trus dikasih sambal, dicampur cuka rasanya mantab aku suka.

4. Ikan Kecil (cipt. Awang Arifin)
adalah lagu yang bercerita tentang ikan kecil yang berenang sendirian karena tak punya teman. Duh kasian si ikan kesepian. Oya beli ikan lain yuk supaya mereka bisa bermain bersama

5. Bersepeda Ria (cipt. Awang Arifin)
adalah lagu kisah hari libur yang menyenangkan bergembira di hari libur bersepeda naik ke gunung bersama kawan-kawan melihat pemandangan alam. Tapi ingat nasehat ibu, jalannya pelan-pelan tidak usah ngebut. Kalau sudah siang, saatnya untuk pulang. Yeah berwisata sambil olah raga, walau lelah tapi gembira.

Side B :

1. Rembulan (cipt. Tuty AS)
adalah lagu tentang rembulan diatas langit, dibalik awan hingga malam menjadi sendu. Bintang-bintang menemani sehingga kau tak sendiri. Senyumlah terangi malam ini supaya malamku ceria kembali.

2. Pak Polisi (cipt. Awang Arifin)
adalah lagu yang mengingatkan supaya pamit dulu kepada ibu kalau mau main ke rumah teman. Hti-hati dijalan apalagi kalau menyeberang harus tengok kanan-kiri atau minta tolong pak Polisi.

3. Si Kiti (cipt. Awang Arifin)
adalah lagu yang bercerita tentang kucing yang jenaka, lucu sekali namanya Kity. Semua tingkahnya lmenggemaskan, goyang pinggulnya mantab, Ekornya kipat kipit melompat miri jago kungfu.

4. Doa Untuk Papa (cipt. Tuty AS)
adalah lagu kisah masa lalu disuatu hari hujan turun deras sekali, hingga fajar belum reda malah makin dera curahnya. Aku dan Mama diteras rumah cemas menunggu papa belum juga pulang.Dalam hati kami berdoa Ya Tuhan tolong lindungi papa agar selamat sampai di rumah. Kami sayang padanya.

5. Tari Boneka (cipt. Tuty AS)
adalah lagu keinginan seorang anak yang ingin menjadi penari terkenal di seluruh dunia. Oke mari kita buat sendiri Tari Gembira dan Tari Boneka. Kalau pergi ke luar negeri bisa kita tampilkan tari nusantara.

Harga kasetnya dibandrol Rp. 12.000,- waktu itu.

1 comment: