Thursday, March 31, 2016

Sampul Kaset Anak

Semua orang pasti mengalami masa kanak-kanak. Masa dimana semua hal menjadi sangat sederhana. Anak-anak memahami dunia ini dengan bermain, berlari, menangis, tertawa, bernyanyi, menari, melompat-lompat penuh semangat, dan masih banyak lagi. Segala hal yang ditemuinya, seakan berubah menjadi harta karun yang selalu menarik untuk digali saat itu juga. Selain perubahan fisik, ada yang lebih seru lagi yaitu saat sesi berlatih mengungkapkan perasaan. Ha ha ha .. anak-anak memang butuh disapa, disayang, dipuji, diperhatikan, diajak bicara, didengarkan ceritanya, ditanyai apa yang menjadi keinginannya, harapannya, serta yang tak kalah penting adalah pelukan hangat dari orang-orang disekitarnya. Masih ingat juga kan, anak-anak adalah ‘peniru ulung’. Jadi berhati-hatilah para orang tua, hue he he .... lihatlah ekspresinya saat sedang menirukan aksi para tokoh pembela kebenaran, yeah!

sampulkasetanak.blogspot.com

Pada dasarnya anak-anak selalu kreatif, karena mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar dan berimajinasi tinggi. Termasuk saat memahami alunan musik, serta menyanyikan lagu pertamanya. Masih ingatkah mimik wajahnya?

Ulasan sampul kaset anak ini, seakan mengajak kita flashback sejenak, menjadi pengiring album-album foto jadul yang ada di rumah, menguak rahasia perjalanan waktu anak-anak Indonesia di era tahun 1980, 1990, dan 2000an. Selamat menikmati!

2 comments: