Thursday, November 12, 2015

Clarisa Dewi

Sampul Kaset Album : Papi (2004)

Penyanyi cilik kak Clarisa Dewi adalah Juara Karaoke Lagu Meteor Garden (serial taiwan). Kali ini membawakan album yang berjudul Papi. Harga kasetnya Rp. 14.000,- dengan isi 10 lagu. Dibawah ini adalah sampul kasetnya.

clarisa dewi album papi http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
clarisa dewi album papi http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Bersatulah Indonesiaku (cipt. Wibowo PR)
adalah lagu tentang tanah yang kaya, jamrud katulistiwa, negeri tercinta, Indonesia. Mentari bersinar setiap hari, pohon dan bunga selalu bersemi. Gunung menjulang, sawah luas, lautan biru membentang. Bersatulah rakyat Indonesia, bangkit bersama membangun negara.

2. Papi (cipt. Win Alvin)
adalah lagu untuk papi tersayang yang tiada henti menemani, semoga sehat selalu. Terima kasih kasih sayang, nasehat, dan membimbing untuk kebaikan semua. Semoga papi bahagia selalu.

3. Ulang Tahun (cipt. Bambang Cokro)
adalah lagu ucapan selamat ulang tahun bagi sang putri. Cantiknya menggunakan gaun pesta ulang tahun sungguh mempesona. Semoga panjang umur kami doakan. Bersama semua shabat ayo tak usah malu, gembira bersuka ria meriah di hari ulang tahun.

4. Senam Sehat (cipt. Wibowo PR)
adalah lagu yang mengajak bangun pagi tiap hari bergembira senam bersama. Ayo putar badan kanan kiri berganti-ganti sambil bernyanyi. Banyak minum air putih badan sehat dan kuat, senang di hati. Terus semangat, panjang umur awet muda, hidup bahagia.

5. Layang-Layang (cipt. Wibowo PR)
adalah lagu tentang layang-layang yang terbang tinggi di angkasa, bermacam bentuknya, dan beraneka warna. Sungguh indah dipandang mata, membuat hati gembira.

Side B :

1. Hujan (cipt. Win Alvin)
adalah lagu tentang hujan gerimis suaranya tak tik tik tak tik tik mirip musik. Lihat ada kodok bernyanyi yot teot yot teot te blung. Kodok melompat ke sana kemari.

2. Guru Tercinta (cipt. Win Alvin)
adalah lagu untuk bapak ibu guru yang sabar mengajar agar semua murid menjadi pintar. Selamat pagi, kami siap menuntut ilmu dan berjanji giat selalu agar tercapai cita-cita dengan ilmu yang diajarkan untuk bekal di masa depan. Terima kasih telah mendidik dengan sabar.

3. Nama Binatang (cipt. Win Alvin)
adalah lagu tentang nama binatang yang besar, hidung panjang, jika jalan semua bergetar (gajah). Binatang tak punya kaki tangan, badan bulat panjang, mendesis bunyinya (ular). Badan besar taring panjang, lari kencang, galak, brbulu, dan makan daging, suaranya menakutkan (macan). Dll.

4. Halo-Halo (cipt. Wibowo PR)
adalah lagu tentang sapaan kepada sahabat yang telah lama tak jumpa. Harapannya semua baik-baik selalu. Hari ini kita akan bertemu sungguh senang, hati riang. Mengingat masa indah dahulu tak ada rasa susah. Semoga bisa terulang kembali.

5. Mami (cipt. Win Alvin)
adalah lagu tentang mami yang senantiasa menyayangi sejak bayi. Tak terhitung jasa dan budi hingga kini. Ketika bayi digendong diberi susu. Saat nangis karena ngompol, popok diganti. Hingga besar diajari makan, mandi, pipis sendiri. Mami yang cantik, kan ku turut semua nasehat mami.

Oiya, apakah betul kak Clarisa Dewi pernah ikut ajang X Factor Indonesia tahun 2015?

No comments:

Post a Comment