Wednesday, November 11, 2015

4 Jelita

Sampul Kaset Album : Papa Jangan Merokok (1999)

Penyanyi cilik 4 Jelita terdiri dari kak Dhea, kak Marcella, kak Zeezee, dan kak Bella. Semuanya cantik jelita. Inilah persembahan album berjudul Papa Jangan Merokok. Kita lihat sampul kasetnya yuk, dulu harga kasetnya Rp. 13.000,-

4 jelita album papa jangan merokok http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id
4 jelita album papa jangan merokok http://www.sampulkasetanak.blogspot.co.id








Side A :

1. Papa Jangan Merokok (cipt. Adiluhung)
adalah lagu nasehat untuk papa supaya jangan merokok, agar badannya tak cepat rontok. Lagipula mengganggu orang lain karena bau asap rokok dan jorok abu rokoknya. Peringatan dari emerintah bahwa merokok merugikan kesehatan.

2. Tuyul Botak (cipt. Sony Rizki) oleh kak Zeezee
adalah lagu tentang tuyul botak emang kocak, suka makan, suka terbahak-bahak, mikir apa mungkin bisa nyisir. Ada film di TV tuyul botak.

3. Semua Suka (cipt. Rahmat AS)
adalah lagu tentang bingungnya pilih baju untuk pergi ke pesta ulang tahun teman. Pilih yang merah keren, warna hijau boleh juga, warna biru oke. Pilih yang mana ya.

4. Guru (cipt. Johan Alambara) oleh kak Marcella
adalah lagu tentang ucapan terima kasih kepada guru karena jasa-jasa yang telah membimbing tanpa kenal lelah. Pahlawan tanpa tanda jasa.

5. Seandainya Papa Kaya (cipt. Johan Alambara)
adalah lagu tentang anak yang berkhayal punya mama papa kaya. Makan apa saja, pergi kemana-mana. Jadi anak manja.

Side B :

1. Mama (cipt. Adiluhung) oleh kak Dhea
adalah lagu tentang mama yang kasih sayangnya sungguh mulia, suci dan anggun cintanya memberikan segalanya untuk anaknya. Semoga Tuhan melindungi mama.

2. Cemberut (cipt. Johan Alambara) 
adalah lagu yang mengajak kawan-kawan semua untuk tidak cemberut, seperti jeruk purut, wajah jadi kecut, lalu jadi kusut. Jangan sedih ayo belajar dengan wajar dan selalu berseri-seri. Nyanyikan lagu riang gembira bila hati sedang berduka.

3. Petak Umpet (cipt. Ovien) oleh kak Bella
adalah lagu cerita tentang badan yang pegel-pegel gara-gara terlalu bersemangat bermain petak umpet, lari kesandung batu, meleng kaki jadi keseleo. Ini akibat tak mendengar nasehat mama.

4. Tamagoci (cipt. Dadang P)
adalah lagu tentang mainan lucu kalau ingin makan menciat, bila sakit ingin disuntik, tak bernafas tapi hidup. Kalau sedang bobok tak ingin diusik. Dia si hewan cyber sebutannya Tamagoci. Hewan yang tak tinggal dikandang, dan bisa digenggam.

5. Buntut (cipt. Gugun Gege)
adalah lagu tentang buntut, kesana ikut, kesini ikut. Ada buntut macan, kuda, cicak, kambing, bisa jadi sop buntut enak sekali.

1 comment:

  1. Wahhh pas googling nemu ini
    Grup cilik 4 jelita yg ada zeezee sahahab dan di grup cilik ini ada salah satu nya temen kecil saya Bella Anatami.

    foto ini saya repoat ya di IG ke mereka ��☺

    Trims
    @rizafirli

    ReplyDelete